Sabtu, 04 Januari 2020

Car Free Day Ditengah Hujan, Seruuuuuu

Hi Mom...

Gw pingin cerita tentang Car Free Day nih. Arena buat olah raga yang dilakukan di jalan utama setiap hari minggu, jalanan ini biasanya ditutup untuk kendaraan umum kecuali TransJakarta selama kurleb 5 jam.

Biasanya nih setiap kali mau CFD di Thamrin, kita pasti menginap di hotel yang dekat lokasi CFD. Biar santai gak buru buru harus bangun pagi menuju lokasi.
Sayangnya pas 4 Januari 2020 dari sabtu malam dan minggu pagi hujan terus, walaupun cuma rintik rintik.

Untung gak menyurutkan niat kita naik bis pariwisata, melihat Monas dan Istana di malam hari. Sudah sering cuma seru aja keliling naik bis pariwisata dengan penjelasan lokasi sekeliling oleh pemandu wisata.
Paginya Nayla sempat bete karena hujan kembali turun, untung sarapan di hotelnya lumayan enak. Kayaknya sebagian besar yang sarapan juga sudah siap untuk CFD karena pakai baju olga dan sepatu keds.
Kelar sarapan kita ganti baju di kamar hotel, sambil berharap hujan mereda. Dari jendela kamar  banyak yang pakai jas hujan, topi dan payung kita akhirnya ikutan CFD di tengah hujan.  

Seli teteup gak kita dikeluarin dari mobil takutnya hujan deras banget basah kuyup sepedaan, kan gak lucu. CFD nya tetap seru karena sambil hujan hujanan sedikit tapi gak bisa cuci mata lihat dagangan di pinggir jalan semua pada menepi.

Jauh juga kita jalan, rasanya sih sudah bakar kalori tapi keringat gak keluar, lah wong hujan hi...hi....
Kali ini kita nyobain nginep di Artotel  hotelnya lumayan juga ternyata Artotel Thamrin (maaf yeee bukan endorsan, tapi gw baik hati untuk ngasih link). 

Selain kamarnya bersih tiap kamar disediakan mesin pembuat kopi Dolce Gusto (masih kerabatan sama hance keknya😝).
Kita bukan penikmat kopi, cuma minum kopi ala ala yang ada jelly dan topping ice cream you know wholah buatan siapa, tapi teteup dong nyobain bikin kopi pake si Dolce kapan lagi yekan.

Biarpun sudah ada petunjuk cara memakai alatnya gw masih buka yutub biar yakin hi...hi... Pas sudah jadi cuma diseruput dua teguk. Kapan kapan bolehlah balik ke hotel ini lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenang Alm. Ging Ginanjar

Hi Mom.... Ada beberapa orang dalam kehidupan gw yang bisa gw tulis di sosmed atau blog kalau dia punya kesan yang cukup bikin hidup gw ...