Jumat, 13 Maret 2020

Sensasi Mandi Parfum Vitalis Body Wash Setiap Hari

Hi Mom....

Virus korona bikin cemas ya, ikut berburu segala macam bahan makanan gak mom? untungnya saya gak termasuk yang ikut ikutan nyetok segala macam makanan. 

Bukan apa apa selain gak ada tempatnya, dua supermarket dan tempat belanja sayur mayur di apartemen tempat saya tinggal gak ikut ikutan huru hara.

Paling hanya kesulitan saja untuk mendapatkan masker karena kebetulan anak saya Nayla yang baru saja sembuh dari radang tenggorokan, sudah beberapa hari ini batuk.

Terbangun tengah malam karena sesekali batuk dan ngambilin air minum hangat buat Nayla bikin jam tidur berkurang. Gitu deh kalau anak sakit kan ya mom.

Biasanya kalau kalau suami dan anak saya sudah berangkat ke kantor dan sekolah, saya bukannya mandi malah nyolong tidur beberapa jam sebelum sholat Dhuha. 

Gak sengaja sebelum tiduran saya membuka tutup sabun Vitalis yang ada di meja kamar saya. Warna botol botolnya menarik mata dan lux plus baunya haruuum.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash  
💙💗💚💛💜💓
Kebetulan ada 3 varian Vitalis di rumah. Varian White Glow wanginya segar banget, warnanya juga  pinky gitu. Aromanya bikin saya jadi pingin mandi, setelah berhenti kerja saya kan jarang jarang mandi pagi kalau bukan karena mau pergi hi...hi...

Dan bener loh begitu badan kena sabun ini rasanya semua stress hilang, kulit lebih kinclong (ehhmmm) nyaman banget. Aromanya manis seperti bau baunya permen, jadi pingin mandi berlama lama deh rasanya.

Ternyata sabun cair ini mengandung ekstrak licorice, aroma cerry, rasphberry dan susu. Pantas wangi aroma parfumnya glamor dan tahan lama.
Sedangkan licorice adalah tanaman herbal yang akarnya biasa disebut akar wangi memiliki cita rasa manis, makanya suka jadi bahan campuran untuk permen dan minuman.
Sabun ini juga jadi pilihan Nayla nih yang suka banget sama warna pink apalagi ada kandungan susunya bikin kulitnya lebih cerah. 
Sorenya saya coba sabun yang kedua yang botolnya warna hijau  bikin kulit lebih segar, gimana gak segar kandungan Vitalis fresh dazzle (skin refreshing) itu ekstrak jeruk yuju dan teh hijau. 

Begitu kelar mandi sore langsung kepingin duduk duduk manja berdua Nayla di gazebo depan kolam renang di lantai bawah. Sayang kan badan sudah segar tapi hanya nongkrong dalam rumah.

Nah yang ketiga warna ungu Soft Beauty (skin nourishing) kandungan ekstraknya lebih asik lagi, alpukat dan vitamin e. Alpukat selain enak dibikin jus atau alpukat kocok nyaaaam...nyaaam (jadi kepingin) juga melembabkan dan melembutkan kulit. 
Setali tiga uang dengan alpukat, vitamin e kandungannya bagus untuk menutrisi kulit sehingga menjadi lebih kenyal dan lembab.

Jadi kalau sudah banyak varian sabun dengan parfum mewah yang banyak manfaatnya untuk kulit kayak gini, gak mungkin deh bikin malas mandi. Apalagi saya, suami dan Nayla bisa bergantian nyobain macam macam varian sabun Vitalis.

Kalau rajin mandi badan jadi bersih dan harum, kuman dan virus Insya Allah malas nemplok di badan ya mom. Penasaran sama vitalis kece ini klik link Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Bagaimana dengan harganya? tenang mom masih terjangkau dengan uang belanja kita. Mungkin harga beda  beda sedikit tergantung lokasi dan faktor tertentu, tapi percaya deh terjangkau banget.

  • Vitalis Body Wash bottle 100 ml : Rp 9.700,-
  • Vitalis Body Wash bottle 200 ml : Rp 18.000,-
  • Vitalis Body Wash pouch 250 ml : Rp 14.700,-
  • Vitalis Body Wash pouch 450 ml : Rp 25.000,-
Sabun cair dengan harum parfum dan mewah begini ternyata ada logo halal dari MUI pula, bikin hati jadi tenang dong. Kuuylah buat beli  di supermarket terdekat.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Makasih ya pop, sudah mau jadi model foto di blog, dengan pengarah gaya yang ngeyel wkwkwkwk

      Hapus
  2. Handuknya warna Ungu, favoeit aku. Semuanya aku suka wanginya lembut dan tahan lama.

    BalasHapus
  3. Favorit warna hijau. Seger buah. Syukak!

    BalasHapus

Arisan (bukan) Sosialita di New Normal

Setelah melalui diskusi cukup panjang dan ngalor ngidul lewat wa, arisan (anggota cuma 9 orang) yang selama ini dilakukan secara online ak...