Hijaber Meraih Mimpi Bersama NIVEA


Hi Mom... 

Masih pada di rumah aja kan? bukan hanya mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus penularan virus covid-19, tapi karena semua diharuskan bekerja dari rumah.

Begitu Juga dengan anak anak kita juga diharuskan untuk belajar dari rumah, termasuk dengan Nayla anak saya. Sudah sebulan lebih dia keruntelan sama kita di rumah.

kebetulan ini anak sudah biasa kalau enggak ada kegiatan atau pergi liburan di luar pasti hanya di rumah bertiga. Tapi  semakin banyak pengetatan untuk keluar rumah termasuk di apartemen tempat kami tinggal bikin mati gaya juga ya mom.

Biasanya kita belanja di supermarket yang ada di apartemen, tapi kalau barang yang kita cari gak ada sesekali belanja di luar biar gak bosen juga di rumah. 

Kita keluar bertiga pakai kendaraan pribadi. Mau beli bahan makanan atau keperluan rumah tangga yang lainnya di pasar atau supermarket harus pakai strategi. 

Kalau sepi kita bertiga turun, kalau ramai bisa jadi gak jadi belanja atau hanya suami yang belanja pastinya pakai masker dan bawa hand sanitizer. Rempong banget deh ya

Makanya ketika suatu siang dapat kiriman produk pertama untuk para hijaber dari NIVEA, extra white body serum hijab cooling dan deodorant hijab fresh yang segarnya long lasting fresh plus ada logo halal MUI senang banget dong ya.
Secara punya saya sudah mau habis (walaupun sudah sebulan gak kemana mana) tapi setiap habis mandi body lotion rutin saya pakai. Sama halnya dengan deodorant kalau mau berjemur di area kolam renang dan belum mandi saya pakai deh si deodorant hi...hi...

Menurut Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita Sp.KK “Para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan”.

Dia menyarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan.”

Tapi saya yakin deh yang gak pakai hijab juga bisa pakai produk ini harum nyaman dan adem. Contohnya Nayla ikutan pakai body serumnya. Yuuk kita kulik kulik kandungannya apa saja.

Extra white body serum hijab cooling

Seri dari Nivea ini dikeluarkan untuk memberikan kenyaman bagi pengguna hijab yang memakai pakaian tertutup.

Nayla anak saya juga ikutan pakai setiap dia habis mandi, karena tertarik pas saya bilang, adem dan harum banget body lotion hijab ini. Apalagi pakainya habis mandi, tambah segar, habis itu pakai baju tangan panjang dan hijab.

Body serum yang diformulasikan  khusus untuk wanita berhijab ini mengandung whitening UV serum dan cool tech. Itu yang bikin kulit lembut dan segar sepanjang hari juga melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.

Selain itu diperkaya dengan 95% kemurnian vitamin c dan uv filter untuk melindungi  kulit dari efek negatif sinar matahari, akibatnya kulit saya jadi tampak cerah. Ini penting banget kan saya harus ngerem di rumah dulu saatnya mutihin kulit ya kan.

Sedangkan hijab cool tech diperkaya dengan  formula peppermint dan mentol membantu menyejukkan suhu kulit seketika. Apalagi formulanya ringan, tidak lengket dan cepat meresap ke dalam kulit dengan ekstrak bunga Lotus.

Deodorant Hijab Fresh

Tahu kan deodorant dipakai di mana? Yuup di ketiak. Produk ini dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari.
NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo juga mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit karena non alcohol.

Produk yang sudah teruji secara dermatologi ternyata bisa membuat pori ketiak tampak kecil. Ah lumayan lah ya, jadi kelihatan lebih mulus nantinya.

Kenapa NIVEA Peduli Banget sama Kenyamanan Hijaber?

Kita lihat sejarahnya dulu ya. Jadi selama lebih dari 100 tahun, NIVEA telah menjalankan komitmennya menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat membantu konsumen di seluruh dunia dalam menampilkan versi terbaik dari diri sendiri.

Karakter dan kebutuhan kulit konsumen yang sangat beragam merupakan sumber inspirasi bagi NIVEA untuk bisa terus berinovasi. Kali ini, terinspirasi oleh para hijabers Indonesia sehingga mereka bisa lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih.

Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia mengatakan, “Sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi, kami senang dapat mempersembahkan inovasi terbaru kami.

Hal senada juga  dikatakan Sally Marryta Diantiny (Senior Brand Manager NIVEA Indonesia), “Lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers.

Makanya  sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum.

NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers  inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya.

Mereka adalah Hamidah Rachmayanti (influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama).

Heni Sri Sundani (anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak).

Qonitah Al Zundiah (pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang).

Terakhir Puti Karina Puar (peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif).

“Melalui kolaborasi dengan 4 wanita tangguh ini, NIVEA ingin menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya.

Nah mom tunggu apalagi, produk ini telah tersedia di berbagai outlet, drugstore, ataupun e-commerce. NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar: Rp 10.000,- untuk roll-on ukuran 25 ml; Rp 22.400,- untuk roll-on ukuran 50 ml; dan Rp 43.400,-.

Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar Rp 39.900,-. 
Gak hanya itu NIVEA ada varian Spray yang gak kalah kece. untuk spray  ukuran 150 ml.
Jadi masih betah dong ya di rumah saja, apalagi ditemenin sama NIVEA. Gak boleh kemana mana bukan berarti gak boleh merawat diri, kalau badan harum jadi lebih semangat untuk hidup lebih sehat.

Tau gak mom, selama di rumah peralatan lenong saya utuh termasuk lipstick. Ya pastilah kan kemana mana pakai masker siapa sadar dengan bibir pucat.

Semoga kita semua sehat sehat ya mom, pandemi covid-19 segera berlalu. Aamiin

Komentar

  1. Asyikkk nih sekarang para hijabers semakin #yakinmelangkah meraih mimpi tanpa ragu lagi. Urusan bau badan sudah kabur karena produk Nivea terbaru 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada alasan pake baju tertutup dan hijab bikin pengab ya mba Leha. produknya wangi dan dingin ya

      Hapus

Posting Komentar