Senin, 06 Juli 2020

Arisan (bukan) Sosialita di New Normal

Hi Mom...

Mari kuy kita ngomongin arisan emak emak yang (pasti) ada ketika kita punya dan mulai sekolah😜. Arisan yang sebetulnya hanya jadi salah satu alasan buat kumpul ngobrol sambil  nunggu anak dan gelar jualan yang kita punya.

Setelah melalui diskusi cukup panjang dan ngalor ngidul lewat wa, arisan (anggota cuma 9 orang) yang selama ini selama pandemi dilakukan secara online akhirnya dilaksanakan secara offline. 

Penting ya arisan? kenapa bukan pengajian? Aaaah urusan akhirat buat eke bukan buat di post di sini, biar yang lain aja😘.

Sengaja milih tempat di ruangan senam yang luaaaas punya Elok Panca (mama Arka), dengan perjanjian bawa alat sholat plus sajadah sendiri, gak bawa anak, paling lama sejam jadi gak boleh telat dan kalo sudah hari H gak enak badan gak usah datang.
Walaupun kita sudah pakai masker,  bawa handsanitizer, tuan rumah yang juga sudah ngepel dan bikin steril ruang senam tetap menyediakan serta menyemprot badan kita dari atas sampai bawah plus  nyiapin face shield buat kita.
Setelah persiapan kumplit (gw diantar jemput Doddy Rosadi, belum nyaman naik ojol) jadi juga arisan kilat kita (porsi ghibah juga berkurang ... Dikiiiit😎😎), lumayan buat melepas kangen setelah berbulan bulan gak ketemu.

Habis itu gw karantina mandiri deh selama 2 minggu. Selanjutnya arisan offline lagi dong ya😀

Note: mau gak mau dekatan dan colek colekan pas foto😂😂😂 biasanya (dulu) kita arisan sambil nunggu anak pulang sekolah dan nyamperin kita di lokasi. Walhasil kadang sambil goleran di sofa dan di lantai😂

#newnormal2020
#newnormallife
#yangjuliddilarangkomendimari😎
(ini postingan tiap saat diedit😹)

2 komentar:

  1. Kalo soal arisan, aku sepertinya bakal dimusuhin Ama semua ibu2 :D. Krn ga prnh mau ikutan :D. Tiap kali diajak aku tolak dgn alasan ga ada untungnya. Uangnya ga bertambah, apalagi kalo ada iuran macet :p. Tapiiiii kalo alasannya untuk sosialisasi dengan ibu2 lain, aku bakal ikutan DTG, kalo perlu bawa makanan, tp ga mau ikut arisannya. Aku msh LBH milih investasi drpd sekedar arisan . Ibu komplek yg ngajakin akhirnya bisa trima sih :D.

    Kalo sekedar ketemuan aku suka kok . Malah LBH enak gitu, bisa kumpul2 sambil ngobrol apaan aja :D.tanpa perlu melibatkan duit iuran :p. Eh tapi itu cuma berlaku di aku yaaa. Kalo ada ibu2 yg msh suka arisan aku ga prnh masalahin kok :). Ya Monggo Krn keluargaku sendiri suka juga arisan gini. Akunya aja yg nolak Mulu utk ikutan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga arisan cuma ini aja itu juga cuma 10 orang, jd pas udah tanggalnya ngocok, sekalian bayar krn cm 10 orang ya lancar😀

      Hapus

Ultah ke 14 Nayla Rasa Pandemi

Hi Mom.... Gak terasa Nayla 12 Oktober 2020 ini 14 tahun umurnya. Bayi mungil yang ketika lahir nyaris berat badannya kurang  (karena gw dar...