Rabu, 23 Desember 2020

Balada Kipas Tornado

Hi Mom...

Ada angin tornado di kamar Nayla😂Gara gara gw salah lihat spec kipas angin, maklum kejadian kayak gini kadang sering terjadikan kalau belanja online.

Mundur sedikit ya mom, jadi selama ini Nayla hanya mau pakai kipas angin saja di kamarnya. Bagus juga sih, AC cukup dua buah di rumah untuk kamar ortunya sama ruang tamu.

Setahun lalu kipasnya rusak, padahal mereknya gak abal abal tapi ya gitu deh beli barang kan jodoh jodohan ya. 

Dan Nayla ketemu jodoh sama kipas kecil mungil warna peach ini di Singapore tahun lalu pas kita ngerayain ultahnya yang ke 13 (oooooh gw jadi kangen halan halan kangen brosing tiket hotel, tiket pesawat wkwkwkwk).

Cuma kan gw kashian juga ya ngeliat dia pakai kipas mini di kamar, walaupun Nay anteng anteng aja karena pada dasarnya ini anak memang gak neko neko.

Kayak contohnya dia pingin ganti warna cat kamarnya, emaknya nunda nunda terus manggil tukang buat ngecat ulang kamarnya, akhirnya dia tempel deh itu tembok sama poster dan lembaran lembaran komik yang sudah dia baca.

Balik lagi ke cerita kipas angin, karena ada voucher belanja nganggur kita rencanain buat beli kipas angin Nayla. Padahal nih cuaca lagi dingin kek di puncak, AC aja baru dinyalain pas mau tidur karena udara dingin banget.

Seperti biasa gw dong yang nyari, cluenya merk kipas angin terbaik 2020 (lah kenapa gw gak nyari yang 2021 ya kali aja sudah ada cluenya).

Keluarlah merk mas mas... Maspion (maaf ini bukan iklan bukan endorse yaaa). Seperti biasanya kalau belanja online, habis lihat detail barang gw lihat komen yang beli dulu sama kolom diskusi. 

Setelah dapat jawaban barang tersedia ('ready gan silahkan pesan', gw jadi agan agan kalo belanja online wkwkwkwkw), gw tunjukin ke pop sama Nayla setuju gak mereka sama merk dan warnanya.

Seperti biasa duo kembar ini nerimo nerimo aja pilihan gw, jadi dengan mantap gw pesan dan langsung transfer.

Kebetulan kipas ini diantar pakai grab express jadi gak sampai 2 jam barang sudah sampai. Begitu pesanan sampai hati gw langsung deeeg... alamak kotak kardusnya gede amir, ah mungkin sterofomnya besar dan banyak.

Begitu engginering apartemen datang buat bantu masangin, barulah terlihat kipas ini gueede padahal kan kamar Nayla mungil. Walhasil begitu dipasang di nomer paling kecilpun barang barang yang di gantung di belakang pintu pada goyang.

Bener aja malamnya Nayla terbangun buat ke kamar mandi sambil mengeluh, "Kipasnya dingin banget mom". Aduuuh kasihan ya udah deh matiin dulu, pakai kipas yang kecil aja kalau mau tidur.

Besoknya iseng iseng gw buka lagi  email pesanan kipas yang kemarin gw beli. Gubraaaak... sekaligus ngakak gw baca deskripsinya.

Dasar emak emak (eh maksudnya gw) baca penjelasan panjang kali lebar tentang barangnya ternyata ada yang terlewat. 

Jadi selain hembusan angin di atas standar karena body dan baling balingnya dari besi plus ada peringatan kalau pakai di kamar tidur  siap siap kerokan wkwkwkwkkwkwk pantes aja.

Kata pop kapan kapan beli lagi deh kipas kecil tempel tembok juga buat kamar Nayla, si Tornado pindahin ke ruang tamu. Kan lumayan dipasang di ruang tamu bisa selang seling sama AC.

Udah segini aja ya mom curcolnya mau kerokan dulu hi...hi... jangan bosen di rumah aja, jangan lupa bahagia.

2 komentar:

  1. Wkwkwkwkwk ini mirip kejadian pak suami. Beli kipas juga utk di kamar, secara ga mungkin AC kamar 24 jam pas dia Wfh kan. Belilah kipas. Maspion juga mba. Dan ternyataaaaa kenceeeeng byanget hahahahahah. Dia bbrp kali udh sempet masuk angin. Akhirnya aku larang pake kipas LG. Ga tau deh itu kipas mau diapain :p. Mau cari yg anginnya ga terlalu kenceng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi...hi... Senasib kita, merk ini anginnya memang amboy ternyata

      Hapus

Me Time ala Scarlett Withening Aroma Coffe

Hi Mom... Mau curcol sedikit, sudah hampir dua bulan mood untuk posting sesuatu di sosmed sama blog terjun bebas.  Terjun bebas sampai ke da...