Rabu, 02 Desember 2020

15 Tahun Juga yaaaay

Hi Mom...

Desember sudah tiba, pergantian tahun sudah di depan mata nih. Bahagianya walau pandemi sudah memasuki bulan ke delapan dan belum tahun kapan kelarnya, kami dengan selamat dan sehat sehat memasuki usia pernikahan ke 15, yaaaay.

Ajaib gak percaya sampai sekarang ada yang betah sama gw sampai 15 tahun bok😀😀. Kalau bukan karena suami gw yang super duper luar biasa sabaaaaarnya.

Walaupun selama pandemi ini, kita berharap sehat sehat terus, jangan sampai sakit apalagi di rawat. Karena rumah sakit salah satu tempat yang kalau bisa nih, kita hindari.

Mau checkup hasil operasi tahun lalu aja gw tunda, menundanya hingga tahun depan (Kenalan Dengan Kista). Gak punya nyali buat ke rumah sakit, apalagi gw merasa baik baik saja.

Tapi Allah punya rencana, bulan November lalu pop sempat sakit dan di rawat 5 hari di rumah sakit. Ini rencana indah sih menurut gw, pop jadi istirahat gak melulu mikirin kerjaan (Pop Akhirnya Rawat Inap).

Apalagi obatnya bikin dia ngantuk terus, jadi otomatis jarang pegang hape, laptop malah gak dibawa sama sekali. Dan sekarang syukur Alhamdullilah sudah sehat wal afiat.

Jadi bisa hadir dan melewati tanggal 15 Desember 2020 rasanya bersyukur banget. Nayla juga sehat dan lagi siap siap mau PAS pertengahan bulan Desember.

Biasanya nih untuk tanggal tanggal istimewa kita bertiga pasti menginap di luar kota atau ke luar negri (taeelah). Tapi karena saat ini ada kejadian luar biasa gw nahan nahan buat gak sering sering nengok Agoda wkwkkwkw.

Susah bok, belum lagi ada email ngasih tahu ada harga gledek yang murcenya gila gilaan untuk pesan hotel dan tiket pesawat atau kereta api, whooaaaaaaaaaaaa cuma bisa garuk garuk tembok deh.

Akhir pop memilih untuk ngajak kita makan AYCE di luar. Nah ini pe er lagi, AYCE atau all you can eat itu kan adanya di mal atau kalaupun gedung sendiri lokasinya jauh.

Gw gak mau yang di mal, ngeri ah. Untungnya ada tempat namanya Bulgogi.yaa (ini bukan iklan ya) AYCE ala korea yang lokasinya dekat rumah. Yang penting tempatnya bukan di mal, jadi gak mungkin ramai banget apalagi kita datangnya hari kerja.

Kenapa nyari yang dekat rumah, pop sama nayla ini kan WFH dan SFH dengan rapat sama nge zoom yang gak kelar kelar. Mau makan jam berapa kalau lokasinya jauh.

Rencana yang tadinya mau kesana makan siang gagal total. Kita bertiga ganjel perut dulu dengan bakmi bangka Asan kesukaan gw, pesennya sih setengah porsi tapi tetap  bikin begah.

Ini sih bukan ganjel tapi nonjok banget, gawat ini padahal kalo mau makan sepuasnya harus datang dengan perut keroncongan.

Untungnya semua zaam zoom zaam zoom itu kelar setelah adzan Ashar. Sampai lokasi yang terletak di lantai 2 itu ternyata baru  ada beberapa keluarga di tempat yang luas itu, kita pilih dong yang dekat jendela menghadap jalan raya.

Aniway gw sengaja cuma foto bertiga satu kali, gak mau foto foto makanan sama posting posting di sosmed untuk memancing komen yang gak asik karena ngeliat kita makan di luar.

Yang pasti tempat dan makanannya enak, dekat dari rumah dan kita puas makan daging wagyu dong. Rasanya walaupun hanya makan bertiga di luar bahagianya sama seperti kalau kita merayakannya pakai nginep segala.

Semoga kita semua diberi umur panjang, kesehatan, bisa umroh bertiga dan pandemi segera berlalu Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me Time ala Scarlett Withening Aroma Coffe

Hi Mom... Mau curcol sedikit, sudah hampir dua bulan mood untuk posting sesuatu di sosmed sama blog terjun bebas.  Terjun bebas sampai ke da...