Kamis, 17 Desember 2020

Ultah Pop di Lombok

Hi Mom... 
Pernah ngalamin gak mau ngasih surprise kado kejutan tapi yang di kadoin ternyata gak terlalu suka. Gw baru saja ngalamin kejadian amsyong kayak gini, pas ulang tahun pop tanggal 15 Desember 2020. 

Jadi saat ke toko kemeja yang sudah dua tahun ini jadi favorit pop, ada ada dua kemeja kece yang gw tunjukin ke pop. Kemeja batik pertama yang bahan dasarnya putih pop suka banget, senang dong gw.

Tapi pas kemeja kedua dia nolak mentah mentah. "Gak suka hitam panas" 
"Loh tapi ini kan ada hijaunya" 
"Enggak, kan mom tau pop gak terlalu suka hitam". 

Gw pucet plus bete lah wong kemeja kemeja yang model itu sudah dibeli dan di setrika dari bulan lalu ketika pop di rawat di rumah sakit. 

Ngeliat kek gini Nayla sampai harus jongkok di bawah baju baju yang bergantungan karena sibuk tertawa geli sampai sakit perut karena tau kado kejutan emaknya nyaris gagal. 

Tapi gw sudah bertekat karena ini kado dibeli pakai uang sendiri harus - musti - kudu dipakai, so lumayan bikin gw tenang. Cuma karena masih jengkel gw bilang aja, nanti kue tart pas ultah pop yang beli ya.

Dan bener aja pas tanggal 14 Desember sore habis rapat di kantor, pop beli kue tart di toko kue belanda (you know who) karena dia gak mau cake ultah merek Har^^^t kaya punya gw sama Nay. Alasannya simple karena mihil aiiiih.

Pas sampai rumah, gw lihat cakenya ada tulisan Happy Birthday Pop. Gw bilang, mbanya pasti nanya  siapa yang ultah terus pop jawab (saya), Nay langsung nyamber wah pasti mbanya bilang kasian deh yang ultah beli cake sendiri wkwkwkwk.
Kelar di bully gw kasih deh kado kemeja yang sudah rapi jali di gantungan. Kenapa kado lebih cepat? karena besok paginya tanggal 15 pas pop ultah dia harus berangkat kerja untuk urusan kerja.

Pop gak kaget sih pas gw kasih kado, karena ternyata dia sudah menduga pasti kadonya sudah dibeli, ketika melihat Nayla ketawa terpingkal pingkal walaupun sambil ngumpet ketika di mal waktu itu.

Dia langsung dong milih kemeja yang dominan putih buat dibawa ke lombok. Gw langsung bilang, kemeja satu lagi harus dipakai ya, kado ini loh dari istri tercinta (dengan nadanya penuh ancaman wkwkwkwkwk).
Kerenkan kemejanya, mooom gitu yang milihin
Anyway sama seperti ultah gw dan Nayla, kali ini pun kita gak berencana kemana mana, biasanya pop cuti kalo ultah sekarang malah ke Lombok buat urusan kerja.

Sebelum berangkat ke bandara disempetin deh makan cake ultah (gak pakai tiup lilin biar gak kena droplet), bahkan sempat pula pop beliin ikan dan sayuran di toko bawah buat gw, aaah sayangku ini memang suami idaman para mertua.
Selama dia di Lombok gw bawel ngingetin segala macam, soalnya pop baru bulan lalu di rawat di rs karena salah makan (Pengalaman pop di rumah sakit).

Memang sih sudah gw bekelin banyak masker kain 3 lapis termasuk masker buatan eke dan masker kesehatan biar dipakai double. Face shield, corona finger dan hand sanitizer rasa lemon juga gw bawain, sayang madu rasa lemon yang dia suka ketinggalan hiks.

Perlengkapan kesehatan sudah mencukupi tapi gw tetap khawatir, apalagi pas pop bilang belum sempat makan malam. Gw minta pesan makan malam di hotel aja, dari pada keluar lagi, untung deh pop setuju dan langsung pesan nasi goreng hotel.

Memang ya selama pandemi ini jangan jadi parno banget tapi juga jangan cuek. Cuma karena bulan lalu sakit dan di rawat karena infeksi bakteri gw jadi sedikit parno.

Untunglah setelah 3 hari di Lombok pop pulang kembali ke erumah dengan selamat, sehat sehat insya allah dan bawain oleh oleh ayam taliwang aseliii, sayang penjualnya menolak menjual plecing kangkungnya buat dibawa ke Jakarta walaupun sambel plecingnya dipisah, takut basi.

Yo wis belum rezeki makan plecing kangkung yang asli Lombok, yang penting pop pulang yaaaaaaaaay Heppy Birthday suamiku, kembaran Nayla tersayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me Time ala Scarlett Withening Aroma Coffe

Hi Mom... Mau curcol sedikit, sudah hampir dua bulan mood untuk posting sesuatu di sosmed sama blog terjun bebas.  Terjun bebas sampai ke da...