Senin, 22 Maret 2021

Kulit Lembut dan Cerah Berkat Bodycare Scarlett Whitening

Hi Mom...

Selama pandemi ada gak sih yang kayak gw jadi males pakai perintilan perintilan bodycare? jangan jangan cuma gw  sendiri yang punya kelakuan kayak gini ya ha...ha...

Tapi ya tetap harus dipakai, karena biarpun kebanyakan hanya di rumah saja (sejak pandemi keluar rumah hanya Sabtu atau Minggu, paling lama 2 - 3 jam) cuaca juga lagi gak menentu.

kulit rasanya kering juga agak agak kasar gimana gitu. Mungkin kebanyakan main di balkon, baca buku atau mengurus tanaman yang biarpun hanya sedikit perlu waktu juga untuk perawatannya.

Sudah beberapa bulan ini lagi suka pakai merek lokal Scarlett Whitening. Tahu dong kenapa, gara gara lihat iklannya seliweran di sosmed bahkan ada youtubenya seorang dokter yang merekomendasikan produk ini sebagai produk yang aman karena sudah lulus uji klinis di BPOM dan gak di uji coba  ke hewan.

Foto: dokpri. Hanny Nursanty
Langsung gugling deh di online shop ternyata harganya lumayan terjangkau. Yang bikin happy produknya Felycia Angelista ini mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit.

Selama ini gw juga meminum vitamin E yang memang bagus untuk kulit, kalau Scarlett mengandung vitamin E juga bisa terlindungi luar dalam nih.

Waktu awal mencoba ini gw beli produk bodycare seperti body scrub, shower scrub dan body lotion. Karena kebetulan perlengkapan bodycare di rumah  sebagian sudah habis.

Barang pesanan datang di hari kedua, pengemasannya sih oke ya menurut gw. Botol yang memakai pump ada lock unlock seperti penyangga di leher pumpnya, sedangkan botol bentuk biasa diberi bubble wrap di tutupnya.

Mulanya sih pinginnya mencoba sekali saja, kalau gak cocok balik lagi ke merek yang lama. Tapi ternyata kulit saya gak protes tuh, kuy lah gw bagi bocorannya apa saja kelebihan scarlett.

Body Scrub Romansa

Foto: dokpri. Hanny Nursanty
Foto: dokpri. Hanny Nursanty
Tuh namanya aja ada romansanya, gimana gak jadi lebih romantis setelah badan digosok dan bersih dari debu plus daki daki yang menempel.

Buliran scrubnya halus dan gak bikin sakit pas gw gosok ke kulit tangan kaki dan leher. Ukuran bulirnya pas, biarpun halus tapi bisa melepas semua kulit kulit ari yang sudah mati dan daki yang berasal dari debu.

Foto: dokpri. Hanny Nursanty
Karena gw alergi dengan wewangian yang tajam, hal pertama ketika membeli produk untuk tubuh wanginya yang cium lebih dahulu. Tapi kan waktu itu belinya online jadi ya berdasarkan keterangan saja  di labelnya.

Untuk yang body scrub varian romansa ini ciri khas baunya memiliki karakteristik  aroma bunga yang segar dan sedikit manis, nah wangi begini gak bakalan bikin gw bersin bersin.

Begitu dibuka tercium aromanya yang lembut dan segar gak menusuk hidung. Jadi nyaman ketika gw aplikasikan untuk menggosok badan, bisa berlama lama apalagi makainya bareng Nayla anak saya.

Gw biasanya sengaja mendiamkan scrub ini di badan lebih dari 15 menit biar lebih meresap, aturan pakainya sih hanya 2-3 menit baru di gosok lepas. Belum dibilas aja badan rasanya sudah lembut banget, apalagi setelah dibilas.

Kenapa gak di kamar mandi melakukannya? karena Nayla ini biarpun sudah beranjak remaja kadang suka males melakukannya. Kalau bareng dengan mamanya dia semangat melakukannya.

Foto: dokpri. Hanny Nursanty
Biasanya habis luluran sama body scrub ini, Nayla selalu bilang kulitnya jadi lebih lembut. Waktu memakai pertama kali kulit rasanya kayak  11-12 sama kulit Nayla, apalagi lulur ini mengandung glycerin yang bisa melembabkan kulit.

Shower Scrub Pomegrante

Foto: dokpri. Hanny Nursanty
Nah bilasnya pas mandi gw suka pakai scarlett brightening shower scrub varian pomegrante alias buah delima.

Karena si delima ini banyak banget loh manfaatnya antara lain bisa mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari, mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat dan melembabkan kulit.

Foto: dokpri. Hanny Nursanty
Selain wanginya seperti manisnya permen, ada buliran scrub halus di dalamnya yang bisa meregenerasi lapisan kulit tubuh. Tuh kan jadi tahu ya alasan gw pilih yang varian pomegrante, suami dan Nayla juga suka makanya suka cepat habis. 

Foto: dokpri. Hanny Nursanty
Bulir bulir scrub halus di sabun cair ini bikin lebih maksimal membersihkan tubuh apalagi gak akan bikin kulit kering karena ada kandungan coco amido propyl betain (gentle surfactant) kulit lebih bersih.  

Fragrance Brightening Body Lotion varian Freshy 

Foto: dokpri. Hanny Nursanty

Body lotion ini sebetulnya barang wajib juga yang harus dipakai setiap hari. Kalau lagi rajin gw pakai saat pagi hari habis mandi dan malam pas mau tidur.

Sejak pandemi penyakit malasnya muncul, kadang hanya dipakai pagi hari atau malam hari, ha...ha... jangan ditiru ya.

Foto: dokpri. Hanny Nursanty
Tapi ketika nyobain varian freshy yang wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, kok jadi semangat makainya. 

Karena wanginya bisa awet seharian, kan asik tuh kayak pakai minyak wangi. Body lotion ini juga mengandung niacinamide dan kojic acid yang bisa mencerahkan kulit.

Foto: dokpri. Hanny Nursanty
Terus ketika gw usapkan ke seluruh tangan dan kaki, teksturnya mudah meresap dan gak lengket di kulit. Seminggu setelah memakai ini kulit jadi lebih moist dan gak kering lagi.

Berapa sih harganya dan bagaimana cara belinya

- Seluruh harga produk satuannya 75.000

- Bisa juga coba paket hemat yang berisi 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift)

- Belinya bisa melalui whatsapp (087700163000), line (@scarlett_whitening), bisa juga dm lewat instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening) bebas deh mau pilih yang mana. 

Gampang ya mom, sekarang untuk menjadi lebih bersih, cantik dan bahagia ternyata cukup dengan memakai produk lokal dan terjangkau.

Makasih ya buat yang sudah mampir, jaga kesehatan dan jangan lupa untuk bahagia.

Foto: dokpri Hanny Nursanty

2 komentar:

  1. Aku msh pake sampe skr :). So far okelaaah, walopun kekurangan Scarlett ini, masih kurang lembab buat kulitku mba :). Tp masih bisa diakali dengan rutin pake zaitun oil juga seminggu 3x.

    Aku suka Scarlett ya Krn wanginya. Sukaa banget. Apalagi kalo abis olahraga, mandi trus tidur. Itu nambah nyenyak sih :D dan naikin mood banget kalo dipake pagi :).

    Aku skr kepengen cobain produk barunya krim pagi dan malam mba. Moga2 aja cocok juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba Fani wanginya itu yang bikin betah gak perlu double double pakai minyak wangi. iya nih jadi kepingin nyoba juga kalau krim yang selama ini aku pakai habis. Makasih ya sudah mampir mba sayang

      Hapus

Test Pack...

Hi Mom... Mau nulis yang enteng enteng aja ah kali ini (lah biasanya juga uenteeeng😋). Gara gara ada teman posting di Fb tentang test pack ...