Vaksin Pertama Nayla

Hi Mom....

Dua kali Nayla gagal Vaksin. Bukan karena darah tinggi seperti gw tapi jadwalnya bentrok dengan dua peristiwa besar yang gak bakal Kita lupain.

Di rumah yang belum Vaksin tinggal gw sama Nayla. Karena kebetulan apartemen tempat Kita tinggal selalu mengadakan suntik Vaksin sebulan 2-3 Kali, Kita memilih untuk Vaksin di sini. Tinggal turun dan gak perlu mandi duluπŸ˜‹.

Jadwal Vaksin anak anak yang pertama tanggal 9 Juli 2021. Sayangnya gw Sama suami Doddy Rosadi positif covid Dan sudah Dua hari isoman, sedangkan saat itu belum tahu  Nayla + atau -, Karena hasil PCR Nayla baru keluar sore harinya.

Alhamdullilahnya hasil PCR Nayla negatif. Seandainya hasilnya keluar pagi, Nayla bisa di jemput satgas covid untuk Vaksin.

Jadwal yang kedua Nayla untuk Vaksin, tanggal  30 Juli 2021 bersama sekolahnya. Persiapan sudah kumplit, tapi pas adzan maghrib kakak gw ngabarin kalau Mami.. Oma Hanna Hassan  tercinta meninggal dunia.

Dunia seakan runtuh seketika buat gw, semua urusan ditinggal untuk pemakaman Mami. Syukur Alhamdullilah Mami meninggal bukan karena covid, jadi Kita bisa mendoakan dan tidur ramai ramai di rumah tempat Mami disemayamkan.

Mami dimakamkan tanggal 30 Juli 2021 yang bertepatan dengan jadwal Nayla Vaksin di sekolah, otomatis Kita batalkan.

"Vaksin covid-19 nayla yg pertama.jpeg"
Untungnya kemarin 13 Agustus 2021 apartemen kembali mengadakan suntik Vaksin, Nayla bisa suntik Vaksin pertama dengan lancar. Karena masih di bawah usia 18 tahun, Nayla diberi Vaksin Sinovac yang efeknya hanya bikin pegel tangannya aja katanya 😘.

"Antri vaksin.jpeg"

"Cek tensi sebelum vaksin.jpeg"

Tentang Kita isoman satu rumah dengan Nayla yang negatif dan kenangan tentang Mami, belum sanggup menulisnya sekarang πŸ™„) .

Tapi suami gw sudah menuliskan dengan penuh Cinta tentang dua  hal ini di FBπŸ’—πŸ’—πŸ’—

Komentar

  1. Ikut berdukacita ya mbaa.... Covid ini Bener2 merenggut banyak orang yang kita sayangin :(. Syukurlah akhirnya Nayla vaksin juga. Aku pun jujurnya masih blm tenang kalo vaksin utk anak2 di bawah 12 tahun belum keluar. Aku, suami dan asisten udah vaksin, tapi anak2 masih blm. Makanya kami ttp ga tenang selama mereka belum

    Sehat2 trus buat mba sekeluarga. Semoga dijauhkan dari wabah2 bahaya ini

    BalasHapus

Posting Komentar