Senin, 13 September 2021

Vaksin Nayla Kumplit Juga Yaaaay

Hi Mom...
Setelah menunggu satu bulan setelah vaksin pertama Nayla akhirnya hari ini kesampaian juga untuk mendapatkan vaksin kumplit walaupun jalannya berliku.

Apartemen tempat kita tinggal, sudah tidak mengadakan vaksin lagi untuk warganya. Karena dianggap sudah memenuhi kuota 80 persen warga di apartemen kita yang suntik vaksin covid-19.

Akhirnya gw gerilya secara online buat cari lokasi suntik vaksin terdekat. Sayangnya sudah banyak yang full, kalah gercep gw, tersisa yang masih lowong jauh jauh lokasinya bahkan sudah tidak di timur Jakara.

Untungnya punya sahabat yang jadi bu RT di lokasi lain, kebetulan anaknya yang dulu pernah sekelas dengan Nayla saat SD mau melaksanakan vaksin kedua juga.

Kebetulannya lagi lokasi vaksin mau diadakan di RTnya dan sekitarnya. Jadi gw nebeng deh vaksin di sana sekalian minta ambilin formulir pendaftaran hi...hi....

Jadi Senin Pagi 13  September 2021, gw sama suami (yang tetap ngezoom sambil nyetir) nganterin Nayla vaksin.

Lumayan tertib dan cepat prosesnya, tensinya Nayla juga bagus. Vaksin kedua Nayla tetap dapat vaksin Sinovac.

"Vaksin kedua Nayla.jpeg.com"
"Vaksin Sinovac.jpeg.com"

Waktu yang pertama efeknya hanya pegal pegal di lengan bekas suntikan tapi yang kedua ini efeknya bikin dia tertidur pulas setelah mandi dan makan siang hi...hi... jarang jarang kan Nayla bobo siang.

Sekarang tinggal gw deh yang belum bisa vaksin pasca terpapar covid 2 bulan lalu. Semoga akhir bulan ini gw dapat izin dari dokter buat vaksin yaaaaay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me Time ala Scarlett Withening Aroma Coffe

Hi Mom... Mau curcol sedikit, sudah hampir dua bulan mood untuk posting sesuatu di sosmed sama blog terjun bebas.  Terjun bebas sampai ke da...