Minggu, 03 Oktober 2021

Koala dan Kenangan Yang Tercecer

Hi Mom...

Belum sanggup nulis di blog tentang mami yang wafat tanggal 29 Juli 2021 lalu. Tulisan berhenti di draft dengan sebuah judul, atau jangan jangan baru judul aja.

Gw mau cerita tentang barang barang kenangan yang disimpan mami di rumah. Boneka ini hilang lebih dari 25 tahun lalu, boneka koala kesayangan yg selalu gw jepit di telunjuk atau buat jepit dasi sekolah.

"Boneka Koala.jpeg"
Entah siapa yang ngasih, lupa gw 😃. Koala ini hilang karena rumah mami sudah berapa kali kena banjir, renovasi dll.

Daaaaan .... Kemarin ketika kita ramai ramai sortir barang di rumah almarhum orang tua kami, gw ketemu dia lagi ❤️.

Dulu suka bete kalau lihat mami suka simpen apaaaa aja di rumah. Tapi ternyata ada kenangan kenangan kami yang tercecer dikumpulkan mami.

Termasuk foto cucu cucunya yang dia cetak dan disimpan di album. Bahkan beberapa foto Nayla kita sama sekali gak punya. Seperti foto Nayla umur satu tahun lebih mungkin, pakai hijab biru ini.
"Nayla.jpeg"
Ternyata mami ketika sudah tidak adapun masih bisa bikin bahagia anak anaknya, luv u Mami Alfatihah... ❤️❤️❤️❤️

1 komentar:

  1. Do you need personal loan?
    Loan for your home improvements,
    Mortgage loan,
    Debt consolidation loan,
    Commercial loan,
    Education loan,
    Car loan,
    Loan for assets.
    financialserviceoffer876@gmail.com WhatsApp +918929509036

    BalasHapus

Si Bungsu Nia Ramadhani di Keluarga Besar Bakrie

  Hi Mom… Mau nanya nih hubungan kamu dengan mertua gimana? akrab atau biasa-biasa saja?. Kalau gw sih ada ditengah-tengah itu soalnya Mam...