Selamat Hari Blogger 2021

Hi Mom...

Selain menikah dan dapat panggilan mom, bolehlah menyebut diri ini blogger walaupun bukan bloheeer handal😁

Ngeblog dari 2006 pas lagi hamil Nayla (dulu sih internetan gak segampang sekarang), kadang kita nenteng laptop ke toko buku atau cafe ala ala buat nyari wifi gretong.
"Hanny Nursanty.jpeg"
Sampai akhinya suami masangin internet waktu itu gabung sama telfon rumah, jadi colokan internetnya dipasang di kamar katanya sih biar gw nyaman ngeblognya.
Sayangnya lemooooot banget deh inetnya jd kadang tulisan gak pakai foto😁😁, kalau pakai foto baru 2-3 hari publish wkwkwkwkk #lebaymodeon.

Singkatnya suami gw 1000 persen mendukung hobi ini, secara dia tahu gw bikin blog Diary Nayla ini buat Nayla dan dia juga tahu gw kangen liputan dan nulis panjang.

Jadi akhirnya dulu selain dibeliin laptop baru, dipasangan wifi di rumah, 3 tahun lalu blog gw sudah berbayar yaaaaaaaaay. Blog masak menunggu untuk berbayar juga ya pop Doddy Rosadi ❤️.

Mungkin gw satu satunya yang ngeblog berdasarkan mood, nulis remeh temeh segala hal tentang Nayla, sesekali nulis serius tapi tetap ada kaitannya dengan Nayla dan parenting ala ala gw.

O iya dari blog juga gw dapat uang jajan jadi amplop dari pop utuh😁 jadi kadang ada yang nawarin atau bahkan gw daftar ikutan nulis kalo temanya sesuai dan gw suka. Ya dong nge blog harus happy bukan karena dipaksa orang lain atau ikut ikutan kan.

Makanya kalo lagi gak happy, mood terjun bebas ya blog dianggurin kayak dua bulan terakhir. Sejak gw kena covid dan mami wafat banyak tulisan berhenti di draft, sampai numpuk di pojokkan ya gapapa lah kan itu blog gw ya😘.

Btw selamat ya semoga dunia perbloggeran makin sehat dan asiiik.
#SelamatHariBloggerNasional
#selamatharibloggernasional2021
#haribloggernasional2021

Komentar