15 Tahun Bahagia Bersama Nayla

Hi Mom...

Nayla anak gadis gw yang beranjak abege ulang tahun ke 15 yaaaay. 

"Ultah Nayla ke 15.jpeg"
Takjublah melihat perkembangan anak ini dari saat masih bayi merah yang gak bisa apa apa, sampai jadi dewasa dan bisa mendebat orang tuanya.

Mom cuma mau bilang, kamu gak pernah nyusahin sedikitpun baik dari dalam perut 15 tahun lalu hingga hari ini.

Memang kamu lahirnya cesar tapi ini juga karena mom punya sebuah bakat yg gak keren, darah tinggi πŸ˜ƒ. Tapi di rumah sakit hanya 3 hari persis kek ibu ibu yang lahiran normal.

Kita berdua juga gak pernah begadang malam, karena siang kamu mau tidur secukupnya malam hanya terbangun sesekali buat mimik ASI.

Senakal nakalnya kamu cuma nakalnya anak anak kok anak beranjak abege gitu. Happy milad ya Alanis Nayla Ramadhani semoga selahu sehat dan bahagia ya nak.

Kado gak usah ditungguin ya, sudah dipercepat  sebulan lalu karena hape kamu buat daring tetiba minta di lem biru 😁. 

Itu juga dengan perjanjian kamu ikut nambahin. Caranya  uang bulanan dari pop selama 3 bulan gak akan di transfer dulu ke ATM kamu, biar kamu ngerasain bagaimana cari uang ya nak.

Kado tambahan dari pop, seminggu staycation di tiga hotel yang asik di Bandung. Tiup Lilinnyadi kamar hotel, sayangnya kamu sama pop gak cuti jadinya ya seharian di kamar belajar sama kerja.

Sementara gw di kasur megang remote tv kabel, kalo bosen ganti baca buku atau tidur ha...ha.... Gpp yang penting ganti suasana pemandangan dari balkon ya.

Ada kejadian lucu pas Nayla ulang tahun ini, untuk makan siangnya pop membebaskan Nayla yang pilih. Dia pilih makan spaghetty dengan topping steak di Suis Butcher di jalan Setiabudi.

"Nayla makan siang di Suis Butcher.jpeg"
"Spaghetty Steak di Suis Butcher.jpeg"
"Steak Suis Buther.jpeg"
Ternyata sorenya Ina adek ipar gw (adik suami gw) yang tinggal di cibubur, ngirim steak Hollycow ke kamar hotel lengkap dengan side dish menunya. Perut telanjur begah akhirnya steak kita jadikan menu sarapan, sarapan yang mewah😍.

Harapan mom, semoga kamu bahagia sama kita ya. Gak nyangka sudah 15 tahun aja kamu nak, Lov u Nayla  ❤️❤️❤️

Komentar