Selasa, 23 November 2021

Kisah Dua Buah Ice Cream Tutti Frutti

Hi Mom...

Gw pingin nulis tentang Nayla lagi ( ya iyalah blog ini kan memang buat dia). Tentang sesuatu yang bikin hati gw hangat dan air mata mengalir sedikit.

Jadi ceritanya suatu pagi menjelang siang, kelar mengerjakan tugas pelajaran pertama, Nayla nyamperin gw yang lagi di kamar.

N : Ma boleh jajan gak
M : Jajan online?
N : Enggak, mau jajan di bawah.
M : Boleh, mau ditemenin?
N : Gak usah, mama mau dibeliin apa?
Eh Nayla mau traktir ya pk atm dia ๐Ÿ˜ƒ gak tega dong, gw kasih deh ATM gw.

Pasti anak ini bosen di kamar, sementara sekolah online belum kelar. Sebelumnya gw bilang nanti sore yuk nyemil nyemil lucu sambil duduk di gazebo kolam renang, gak taunya hari ini ada les online juga sampai maghrib.

Pas keluar gw bekelin dengan pesan pesan yg banyak (padahal cuma ke supermarket di lantai bawah sebelah lobi). Plus jangan lupa pakai jaket anginnya kencang banget di luar, pakai masker, naik liftnya dari lobi yang ada satpamnya dan lokasinya cari yang gak sepi.
"Mom dan Nayla.jpeg"
Melihat dia turun sendiri ke lobi gw seperti disadarkan lagi anak ini sudah besar, emaknya harus belajar banyaaaaaaak banget dari pop Doddy Rosadi buat sabar dan ngomong lemah lembut merdu merayu ke anak beranjak abege ini.

Daaan balik balik cuma nenteng ice cream tutti frutti dua buah.
M : Kok cuma beli itu (kan atm emaknya isinya luber luber ๐Ÿ˜‚).
N : Cuma mau itu.

Aaah meleleh lagi deh gw, anak ini memang gini gak neko neko. Belanja online atau offline cuma beli buku, alat melukis sama pernak pernik abege.

Kebanyakan harganya murah meriah tapi lucu lucu barangnya, harganya kadang bikin ngakak karena setelah diskon ada yang hanya 7 ribu, 14 ribu hingga maksimal 50 ribu (harga segitu untuk hair dryer unyu unyu warna pink).

Semuanya dia beli no ongkir pastinya, dari toko yang beda-beda kebayang kan paket yang datang banyak dengan kotak atau bungkusan yang kecil-kecil. Nah kalau mihil Nayla nanya dulu ke kita boleh atau enggak, kalo kayak gini kita malah gak tegakan nolaknya.

Ya udah buat nemenin belajar daringnya mom gorengin cireng bumbu ruudjuaaak pesen di mba Ria Buchari salah satu sahabat blogger gw.
"Cireng Bumbu Rujak.jpeg"
Psst di foto yang pertama emaknya sengaja gak jinjit biar kelihatan imut๐Ÿ˜Ž.

Makasih ya buat yang sudah mampir, jangan lupa tetap jalankan protokol kesehatan. Tapi jangan lupa untuk bahagia, ciaoooo.

2 komentar:

  1. Anak bisa seperti itu, pasti hasil didikan orangtuanya, atau lingkungan sekitarnya ❤️. Berarti mba dan suami berhasil mendidik Nayla jadi anak pengertian dan baik Budi begini ๐Ÿ‘.

    Nayla suka tutti Fruity? Samaaaaa dunk, itu varian eskrim yg paliiiiiing segeeer memang ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya kalau ingat pernah marah hebat sama Nayla aku rasanya pingin semua dr ulang dari saat dia masih bayi. Gak ngerti sampai sekarang apa yg bisa bikin aku marah dan jengkel padahal dari bayi ini anak gak bikin aku begadang semua yg aku bikin dia makan.
      Menulis ini juga bagian dari penyembuhan jiwa aku juga mba


      Makasih ya sudah support dan baca tulisan tulisan receh di blog aku, laaaf

      Hapus

Kulit Ekstra Lembut Dengan Happy Body Cream Scarlett

Hi Mom... Seperti janji gw di blog sebelumnya, tulisan kali ini  untuk pamer๐Ÿ˜šsekaligus ngasih tahu keunggulan Happy Fragrance  Body Cream. ...