Jumat, 26 November 2021

Y.O.U Golden Age Refining Serum Bikin Bye Bye Kerutan

Hi Mom…

Sudah mau akhir bulan nih, menuju Desember. Bulan yang jadi bulan favorit nih buat kita karena ada anniversary dan ulang tahun suami, tuh apa gak istimewa.

Rencana mau pergi kemana sih sudah ada, maunya staycation dekat dekat aja. Bertiga bareng anak satu satunya Nayla, yang kebetulan pertengahan Desember sudah kelar ujian dan kelar pemotretan buku tahunan.

Pinginnya nih pas sudah hari H, muka kinclong dan segar pas mau staycation ha…ha… padahal cuma bertigaan aja. Kalau kulit muka sehat bikin hati bahagia kan.
"Hanny & Y.O.U Golden Age Refining Serum.jpeg.com"
Kebetulan memang sudah lama pakai serum, cuma karena pandemi makainya kalau ingat aja. Yang ada nih serum dan skincare lainnya aweeeet banget.

Tapi sudah tiga bulan terakhir gw rajin banget pakai kalau mau tidur dan habis mandi pagi.

Makanya cepat habis, nah bulan lalu ketika kepingin pesan lagi gw lihat iklan produk merk Y.O.U yang banyak dapat review bagus. Harganya juga gak mahal mahal amat ternyata.

Langsung buka official storenya di Tokopedia (ada juga di Shopee dan Lazada). Waktu itu pesan Y.O.U Golden Age Refining Serum, Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence sama Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream.

Y.O.U Golden Age Refining Serum
"Y.O.U Golden Age Refining Serum.jpeg.com"
Y.O.U Golden Age Refining Serum dengan kemasan mewah terbuat dari kaca ini harganya terjangkau hanya 129 ribu rupiah. Dan ternyata Y.O.U Golden Age Refining Serum dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia”?.

Pasti ada alasan kuat untuk jadi produk favorit di Indonesia. Ternyata Ada 6 kandungan di dalam brand kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group yang bikin kita awet muda.

Y.O.U Golden Age Refining Serum memang baru hadir dari januari 2020 (beberapa bulan sebelum pandemi ya), tapi langsung jadi favorit.

Kandungannya itu loh yang bikin kita jatuh hati, tidak hanya menonjolkan ekstrak buah delima yang mencegah dan memperbaiki kulit, kandungan hyaluronic acidnya juga membantu mengurangi garis halus dan kerutan.

Ada juga ekstrak daun agave biru dalam kandungannya yang membantu meningkatkan kelembaban alami kulit, jojoba seed oil mencegah iritasi dan menenangkan kulit, ekstrak daun seribu yang mencegah keriput serta memperbaiki tekstur kulit dari ekstrak akilea milefolium.

Dengan kandungan formula serum seperti ini makanya Y.O.U Golden Age Refining Serum bermanfaat untuk mengurangi garis halus dan kerutan, membantu kulit terasa lembab dan kenyal dan meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.

Terus gimana cara pakainya? Sama seperti serum yang biasa gw pakai sebelumnya cara pakainya juga mudah, aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah yang bersih, pijat dan tepuk dengan gerakan memutar biar formulanya terserap sempurna.

Formulanya ringan seperti air makanya cepat meresap ke kulit muka. Kalau mau hasilnya optimal gunakan rangkaian perawatan wajah Golden Age secara teratur.

Rangkaian Y.O.U Golden Age Series, terdiri dari Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Golden Age 2 in 1 Essence, Golden Age Refining Serum, Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++, Golden Age Illuminating Day Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Energizing Eye Cream.

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence
"Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence.jpeg.com"
Dulu banget pernah pakai Essence merek lain gak cocok makanya gw stop. Nah pakai ini cocok, ada sedikit wewangiannya tapi soft banget. 

Golden Age Essence seharga 159 ribu ini melembabkan kulit muka gw yang sekarang cenderung kering apalagi kamar terpapar matahari langsung.

Kalau dioles di muka habis mandi efeknya menenangkan, wajah juga kelihatan lebih cerah. Packagingnya sama dengan serum dari kaca, di dalamnya ada penutup double jadi gak takut tumpah.

Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream
"Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream.jpeg.com"
Eye cream seharga 115 ribu ini ada ingredientsnya yang mengandung pomegranate, hyaluronic acid, calendula sama shea butter. Kayaknya itu yang bikin teksturnya enak dan langsung menyerap gitu.

Karena sebelumnya sudah sering pakai eye cream merk lain, seri Golden Age belum terlalu terasa efeknya tapi melembabkan area di bawah mata. Semoga garis garis halusnya ikut tersamarkan ya.

Y.O.U Beauty Special Events
Buat yang mau diskon besar hingga 75% silahkan beli melalui Official Store Y.O.U di Shopee. Setiap pembeli juga berkesempatan mendapatkan 1 free gift hanya dengan datang ke offline store mitra Y.O.U Beauty.

Free gift ini ada di program YukVisitYOU Caranya gampang :
1. Kunjungi Y.O.U Offline Store (100+ toko yang berpartisipasi dan dapat dilihat di Highlight).
2. Post foto kamu dengan photo frame Y.O.U Golden Age Serum dan upload di Instagram Story.
3. Jangan lupa follow akun @youbeauty_idn dan akun Instagram toko yang dikunjungi. Tag 2 orang teman dan gunakan hashtag #FavoritenyaAntiAgingSerum dan #YukVisitYOU
4. Berikan username Instagram, email dan nomor HP ke beauty advisor Y.O.U Beauty.
5. Kalau sudah kumplit semua kamu akan langsung mendapatkan 1 FREE GIFT.
6. Gabung bersama Y.O.U Community, ikuti aktivitas regulernya, dan dapatkan hadiah menarik lainnya.

Yuk Mom yang pingin cantik gak pakai mahal, bisa cobain produk ini. Happy Shopping ya.
"Y.O.U Golden Age.jpeg.com"

2 komentar:

  1. Dulu sempet mau pake produk ini mba. Tapi Krn ada hyaluronic acid, jadi ga bisaaa 😅. Kulitku alergi pake HA. Pasti breakout, ga nunggu lama. Makanya untuk kandungan melembabkan, aku LBH cocok kandungan lain, ga bisa HA.

    Tapi intinya, apapun skincare yg dipake, harus rutin sih 😁. Aku sendiri kalo skincare rutin banget, hasil tangan besi mama sejak SMP 🤣🤣. Dulu sampe dicubit kalo pulang sekolah berani ga cuci muka, ATO tidur malam ga cuci muka dan ga pake toner dan moisturizer. Jadi kebawa banget, sampe skr, mau secapek dan semalam apapun aku sampe rumah, yg namanya skincare wajah dan ritualnya aku ga akan skip 😁.malahin ga bisa tidur kalo sampe ga pake dan ga bersihin wajah.

    BalasHapus
  2. Bener harus rutin, kalau habis trus males beli lagi balik lagi kecuali kulit masih abege ya ha...ha... Aku sekarang yang lumayan merhatiin kulit muka Nayla maklum lagi puber jerawat rajin nongol

    BalasHapus

Ultah rasa Anniversary

Hi Mom... Sudah akhir bulan dan sudah mau ganti tahun tapi masih pandemi. Cuma kita memberanikan diri untuk menginap di Bandung, Apalagi hot...