Anniversary With Chocolate Jhon

Hi Mom..

Anniversary tanggal 3 Desember 2021 yang kedua kalinya nih di masa pandemi. Biasanya memang gak kemana mana, karena sebentar lagi ulang tahun pop jadi lebih sering digabung.

Tapi anniv tahun ini pop lagi di sayaaaaang banget sama Allah SWT, disuruh staycation di rumah sakit. Thypus sama DB ceritanya, penyakitnya rombongan.

Kebayang kan kena salah satu aja rasanya gimana gitu, apalagi kena dua duanya, double lemes, pusing, demam dan gak selera makan.

Sekarang sih sudah sehat dan lagi bedrest libur dulu cuci piring dan bantuin istrinya belanja (mbanya sampai nanyain, loh bapak kemana buuuueee...Pas eke belanja).

Chocolate Jhon

Berhubung sudah sehat ngomongin yang enak aja ya, kayak si Chocolate Jhon buatan toko kue yang ada kincir angin Belandanya itu.

Ini kesukaan Doddy Rosadi popnya Nayla banget, sayang kalau belinya sudah kesiangan pasti kehabisan. Entah memang bikinnya sedikit atau yang suka juga banyak.

"Pop dan Chocolate Jhon.jpeg"
Bahkan pernah (dan sudah siang juga sih) dia bahkan sampai rela nungguin mba yang jaga tokonya sholat, karena dia lihat masih ada dua potong roti ini.

Karena kita bertiga dia tambahin roti lain dong. Gw sama Nayla mana tega nyenggol roti idaman ini, maklum langka 😁.

Kebetulan pas 3 Desember tanggal 3 Anniversary, pop masih dirawat. Karena gw selalu habis Ashar ke rumah sakit setelah Nayla makan dan kelar ujian sekolah, jadilah pagi pagi gw pesen online roti ini dan minta tolong satpam kirim ke kamar 306.

"Pop Diinfus lagi.jpeg"
Tapi sampai siang belum ada kabar apakah sudah dimakan, apakah kaget ada si jhon pagi pagi, atau masih tidur. Ternyata dia gak tahu siapa yang ngirim karena suster cuma bilang dari satpam depan.

Trus ditaro aja di meja, belum dimakan karena kepalanya masih pusing dan gak dibuka buka dong. Akhirnya gw telfon buat ngasih tau isinya (berkurang dikit deh suprisenya hi...hi....), Sukaaaaa katanya.

Gw pesen dong buat sisain satu (padahal gw belinya banyak), karena baru bisa ke sana setelah Nay ujian dan mba Rus dari go clean kelar beberes kamar mandi.

Sampai di rumah sakit ternyata roti hanya dimakan sedikit, buat menyenang istrinya yang sudah mesenin rotinya pagi pagi. Pastilah gak selera saat itu sakit kepala berat, mulutnya masih pahit dan demamnya masih turun naik.

Jadi saat itu tugas gw berusaha naikin trombosit pop. Selain obat dokter, pop minum jus jambu murni yang dikirim dari Ina adiknya yang di cibubur.

Jusnya kental banget, jadi sebelum gw pulang malamnya pop minimal harus sudah menghabiskan jus jamu segelas penuh.

Gw memang gak nginep di rumah sakit, karena kita gak tega ninggalin nayla sendirian di apartemen kalau malam. Nayla juga gak diijinin ke rumah sakit sama pop selama pandemi, walaupun rumah sakit ini bebas dari pasien covid.

Untungnya hari ketiga di rumah sakit berangsur membaik, bahkan sudah bisa menghabiskan puding kelapa murni yang dicetak di tempurung kelapa muda.

Hari keempat sudah boleh pulang, kenapa bisa cepat pulih dan hanya emoat hari untuk penyakit rombongan gitu? karena pop sudah mengalami sakit yang luar biasa juga selama tiga hari di rumah sebelum dirawat.

Happy Anniversary pop, gak nyangka walau ada hujan dan badai kita menikah sudah 16 tahun ya. Walaupun merayakannya sekalian staycation di rumah sakit, minimal bisa istirahat total gak mikirin kerjaan. We love u so much πŸ’—

"kalendar Donut Jhon.jpeg"

Komentar