Ultah rasa Anniversary

Hi Mom...

Sudah akhir bulan dan sudah mau ganti tahun tapi masih pandemi. Cuma kita memberanikan diri untuk menginap di Bandung, Apalagi hotel sudah dipesan sejak November.

Gw kepincut sama Hotel Harris di Ciumbuleuit Bandung ini, kayaknya pingin bikin tulisan tentang ini deh. Bulan Oktober 2021 sempat nginap di sini selama 3 hari dua malam dan langsung suka.

Makanya buat refreshing karena Anniversari dan pop Ulang tahun, di bulan yang sama gw pesanlah hotel ini untuk semingguan staycation di bandung.

Tapi siapa sangka pop awal bulan jatuh sakit, dan setelah sehat disarankan untuk jangan cape cape dulu. Karena hotel sudah telanjur dipesan, kita tetap jalan tapi akan lebih banyak di hotel, selama pandemi kita juga begitu kalau menginap di hotel.

Staycation plus bedrest di Bandung

Semingguan staycation di Bandung kali ini sama dengan Oktober lalu pas Nay Ultah. Bedanya dulu nyobain 3 hotel selama seminggu, sekarang 1 hotel aja.
"Dekorasi Angsa dan Love dari Hotel Harris.jpeg
"Yang ultah bebas mau pose apa aja.jpeg"
Hotel Harris Ciumbuleuit ini nyenengin dan ngangenin (request kamar minta di dekor buat ultah, dikasihnya dekor honeymoon plus taburan bunga mawar segar😘) udara juga masih dingin, gunung aja seringkali ketutup kabut
Kali ini kita gak pake itinerary semua di coret karena pop masih harus bedrest. Makan kebanyakan beli online atau pesan di hotel, bahkan ketemu sahabat blogger mba Sugi atau mba Dwi dan mas Bayu probo ngobrolnya di kamar.
Olah raga jalan kaki tiap pagi ke arah kampus UNPARnya pop sekalian lihat tempat kosnya dulu jd agenda tiap hari.

Ulang tahun tanpa Cake

Berhubung yang ulang tahun gak terlalu suka banget cake, Pop sudah wanti wanti gak usah beli cake.

Apalagi kembarannya Nayla ikut ngomporin, "mom pasti mesen cake yang mom suka". Yaelah Nay gagal dong mama makan cheese cake yang endolita sejagat Bandung kek pas dia Ultah Oktober lalu.

Ya sudahlah mari kita rayakan dengan roti chocolate John kesukaan pop. Waktu anniversary kita tanggal 3 Desember kemarin kita juga merayakan dengan makan roti ini di rumah sakit.

Sayang pas tanggal itu demam sama panasnya lagi tinggi tingginya, buat bicara saja sampai melow yellow gitu apalagi buat makan, susaaaaah banget.

Ketika ada keponakan nengokin pas masa kritis sudah lewat, roti dibagi bagi deh. Waktu itu pop cuma bisa makan 2 bungkus itupun susah payah ngabisinnya, dak ado selero πŸ˜‹.

Makanya langsung gw pesen deh pagi pagi buat diantar ke hotel, dan gw minta pop ketemu abang ojolnya di lobby. Pas naik yang ultah sumringah sambil nenteng roti favoritnya, hayuk mari kita makan.

Enaaak rasanya beda gak kayak waktu itu, ya iyalah sekarang makannya dengan badan yang sudah sehat segar bugar. Happy milad ya pop, sehat sehat dan bahagia terus sama kita, Aamiin.

Makan siang pop minta gw yang pilih, yaaay pastinya makan siang di Mr Roasmant dong. Secara kita suka sama tempatnya yang instagramable banget, nasi goreng sama daging brisketnya juga juara.
"Mr Roastman Experience, Ciumbuleuit Bandung.jpeg"
Sesekali makan di luar sama ke tempat distro. Bahkan untuk pertama kali sejak pandemi kita nonton yaaay, karena belum nyaman di keramaian kita nonton Spidey di bioskop yg isinya cuma 40 orang plus pake selimut 😁 (itu juga gak penuh).

Selama pandemi lebih nyaman nonton dibioskop kayak gini aja deh, asal jangan sering sering mehong ha...ha...

Makasih buat yang sudah mampir, jaga kesehatan jangan lupa tapi yang lebih penting harus tetap bahagia ya.

Komentar