Sabtu, 19 Februari 2022

IDN Media Luncurkan ICE, Kolaborasi Tanpa Batas antara Brand dan Kreator

Hi Mom...

Ada yang kayak gw gak masih suka gugling cari cari resep? Apalagi sekarang ini sudah gak pernah langganan koran dan tabloid sejak pindah ke apartemen. Tukang korannya males masuk dan nitipin di lobi.

Padahal dulu suka koleksi resep resep makanan dan masakan enak ya dari koran atau tabloid, bahkan dikliping segala biar enak dilihat dan dibaca.

Tapi sekarang bahkan sebelum pandemi banyak media cetak yang tumbang, pas pandemi lebih banyak lagi karena sebagian besar beralih ke media online.

Nah yang sering gw kulik kulik pas gugling nyari resep atau berita terbaru lainnya salah satunya IDN Media. Kalimat beritanya sih menyasar Millenial dan Gen Z ya yang bukan generasi gw he...he... tapi ya asik banget kalimatnya.

Apa ya yang bikin beda IDN Media dengan media online lainnya

Duo Pendiri IDN Media 

IDN Media didirikan oleh dua bersaudara Winston Utomo dan William Utomo  pada 8 Juni 2014. Sejak awal segmen pasarnya sudah jelas untuk Milenial dan Gen Z. 

Mereka berdua punya harapan IDN Media jadi mimpi puluhan bahkan ratusan juta generasi muda Indonesia yang selalu berharap Indonesia negara tercinta kita ini menjadi negara yang lebih baik lagi.

"Winston Utomo, CEO IDN Media (kanan) dan William Utomo, COO IDN Media (kiri).jpeg"
Terbukti perusahaan media  berbasis teknologi dan platform konten ini memiliki lebih dari 70 persen pembacanya dari kalangan ini atau biasa disebut Monthly Active User (MAU).

Tahun 2017 jadi babak baru dimulainya industri kreator dengan diluncurkannya IDN Creator Network. Tapi duo bersaudara ini gak puas dong hanya berhenti sampai disitu.

ICE apa sih?

IDN Media secara resmi meluncurkan ICE (Indonesia Creators Economy) pada tahun 2022 ini. Dengan visi mendemokratisasi  "creators economy" di Indonesia melalui teknologi.

"ICE IDN Media 1.jpeg"
Menurut Winston Utomo, CEO IDN Media, dia menyambut gembira peluncuran  ICE (Indonesia Creators Economy) di ekosistem IDN Media.

Adanya ICE ini bikin mereka lebih siap untuk berkembang lebih pesat, agresif dalam berinvestasi dan lebih inovatif. 

Winston juga berharap visi ini punya dampak yang positif yang masif di masyarakat, terutama di dunia kreator di Indonesia.

Selaras dengan pernyataan Winston, William Utomo COO IDN Media juga ngasih info yang bikin happy,  kolaborasi tanpa batas antara brand dan kreator ditawarkan ICE dengan sistem kerja yang lebih mudah dan efektif.

Komitmen mereka platform revolusioner ICE ini nantinya akan benar benar mengubah cara brand dan kreator berkolaborasi.

Kayaknya sih hal ini gak mustahil akan terwujud. Karena ICE memiliki tim yang berpengalaman, punya strategi pemasaran yang dirancang khusus dan memiliki teknologi yang terdepan.

Tim yang solid ini ada di dua lokasi kantor, Surabaya dan Jakarta. Barangkali ada yang mau nanya nanya soal ini, kontak aja IDN Media HQ Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 27 Lt. 16, Kuningan Jakarta (12950), 02122123888 (hi@idntimes.com) 

Atau bisa juga kontak kantor di Surabaya: IDN Media Surabaya Sentra Darmo Villa C 1-3 Jl. Raya Darmo Permai Selatan No. 6-14 Surabaya (60226), 0317318228 (hi@idntimes.com). 

"Staf IDN Media.jpeg"
Bisa dibilang ICE adalah rumah bagi para kreator yang memiliki kreativitas tanpa batas dan punya dampak yang luas bagi masyarakat.

"ICE IDN Media 2.jpeg"
Sebagai masyarakat awam gw tinggal menunggu dan menikmati hasil karya mereka nantinya. Pasti jadinya lebih asik berselancar mencari sesuatu yang baru di media ini.

Makasih buat yang sudah mampir, jaga kesehatan dan lakukan protokol kesehatan sesuai anjuran. Tapi jangan lupa untuk bahagia ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yordanian Sea Salt Scarlett Whitening, Rahasia Rambut Sehat & Anti Lepek

Hi Mom... Yang lagi puasa pasti lagi semangat mengejar berkah dan rahmat malam Lailatul Qadar di 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Asal janga...