Rabu, 02 Maret 2022

Pond's Triple Glow Serum Bikin Wajah Lebih Kinclong

Hi Mom...

Sudah bulan Maret di 2022, apa kabar dunia, masih pandemikah?. Masih dong, Nayla anak semata wayang masih pembelajaran jarak jauh begitupun dengan suami yang masih WFH. 

Selama pandemi pasti banyak koleksi  bedak sama lisptiknya awet. Kayaknya merasa percuma pakai bedak sama lipstik karena tertutup masker.

Tapi untuk urusan skincare tetep pakai dong, gak tahu ya gw kok merasa kulit cepat banget kusam terutama muka padahal di rumah aja.

Stress kayaknya hal yang paling utama, walaupun kita seminggu sekali keluar rumah, nengokin jalanan habis itu pesan makanan. Makannya ya tetap di dalam mobil.

Pond's 

Rutin pakai skincare pas mulai kerja (telat banget ya). Waktu itu nyobanya macam macam merk, tapi  Pond's selalu di hati.

Rasanya kulit muka kalau sudah kena serum dan krim malamnya, terasa lebih moist dan lembut. Kebiasaan ini berlanjut sampai menikah dan punya anak, bedanya kali ini suami dong yang beliin.

Kebetulan waktu beli double serum terakhir di Desember 2021 lalu itu belum habis. Gak taunya Pond's ngeluarin yang Triple Glow Serum waaaaoow, pasti lebih kece badai hasilnya.

Yang double aja gw sudah merasakan manfaatnya, gimana yang triple dan glow ya sudah gitu ada masker wajahnya pulak. Penasaran banget pas melihat produknya di Indomart.

"Pond's Triple Glow Serum & Mask 1.jpeg"
Pinginnya ngabisin yang masih ada dulu, tapi Pond's triple glow serum kayak manggil manggil minta diajak pulang. Untung mereka ngeluarin yang bentuk sachet, langsung beli deh.

Surprise juga ya ada serum wajah dijual dalam bentuk sachet atau gw yang kelamaan di dalam rumah hi...hi.... 

"Pond's Triple Glow Serum & Mask 2.jpeg"

Bentuk sachet selain praktis, terjangkau dan bisa buat dicoba coba dulu buat yang kulitnya gak bandel kayak gw. 

Waktu itu yang dipajang di Indomart Pond's triple glow serum dan mask, langsung deh beli dua varian skincare ini.

Pond's Triple Glow Serum 

"Pond's Triple Glow Serum.jpeg"
Dari keterangan dibungkusnya, serum yang mengandung 3 kekuatan maksimal seperti Gluthaione - Boost-C, vitamin B3, Hyaluronic Acid Complex ini diklaim bisa mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit wajah. 

  • Gluta - Boost C, 60 kali bekerja lebih efektif vitamin C yang ada di serum lain. Bisa menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah.
  • Vitamin B3 (Niacinamide), menyamarkan pori muka kita jadi kelihatan lebih mulut tanpa beauty kan
  • Hyaluronic Acid complex, melembapkan setiap lapisan epidermis kulit makanya wajah jadi tampak lembap berkilau.

Langkah pertama seperti kebiasaan selama ini, semua produk skincare yang gw pakai masuk kulkas dulu. Biar dingin nyeeeees... pas dipakai dan langsung meresap ke kulit muka.

Gw pakai setelah cuci muka yang bersih, lanjut memakai essence toner. Setelah ditepuk tepuk dengan lembut baru deh dipakai triple glow serumnya.

Selama ini gak pernah kecewa sama produk Pond's, termasuk sama serum ini, usapan pertama aja kulit terasa halus dan lembut. Serumnya gak lengket, Aroma parfum serumnya gw suka wangi lembut gitu. 

Gw tutul wajah dan leher dengan serum ini, biasanya malam mau tidur dan setelah mandi pagi. Serum dalam bentuk sachet 75 gr ini bisa dipakai 10-12 kali. 

Kurleb kalau dipakai pagi dan malam hari, cukup untuk seminggu lebih deh. Jadi kalau staycation cukup bawa satu sachet aja.

Satu minggu berlalu

Setelah rutin gw pakai selama semingguan ini, pagi dan malam hari Triple glow serum, serum pencerah wajah terbaik deh. Ya gimana dong perasaan muka jadi cerah dan lebih segar pas bangun tidur, apalagi dipakai habis mandi.

Pori pori muka mengecil dan bekas bekas jerawat memudar, tapi gak tahu apa karena serum ini, selama ini rajin juga pakai yang lain. Pastinya sih kulit wajah jadi lebih sehat dan segar.

Pond's Triple Glow Mask

Masker wajah sekali pakai ini punya kandungan yang sama dengan triple glow serum. Isi kandungan serumnya 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya yang biasa gw pakai, wooow.

Bolehlah mencoba masker yang ini, biasanya gw pakai habis mandi, setelah muka bersih sayang rasanya kalau habis pakai terus cuci muka lagi.

"Pond's Triple Glow Mask.jpeg"
Sambil duduk santai setengah rebahan sheet  mask  yang dingin langsung ditempel di muka, enaaaak banget. 

Diamkan selama 10-20 menit sheet mask di wajah kita, jangan lebih dari itu. Dari yang gw baca sheet mask itu banyak mengandung air, bisa jadi sarang mikroorganisme. 

Kalau sudah 10-20 menit kita lepas sheet masknya, tapi jangan dibilas ya karena nanti hilang dong kandungan essence sama serumnya. Biarkan menyerap di kulit, sambil tepuk tepuk wajah dengan dua jari gitu.

Kalau masih ada sisa biasanya gw oles ke tangan sama tumit, lumayan ha...ha...Masker wajah ini gw pakai seminggu sekali aja, karena kebetulan kulit gw normal. 

Buat yang kulit wajahnya kering enaknya pakai seminggu 2-3 kali, kalau setiap hari lumayan juga kan harganyašŸ˜Š. Yang mau nyobain cari deh di Indomart terdekat sudah ada, semoga cucok.

Makasih buat yang sudah mampir di blog ini, karena masih pandemi protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Tapi jangan lupa untuk bahagia ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kulit Ekstra Lembut Dengan Happy Body Cream Scarlett

Hi Mom... Seperti janji gw di blog sebelumnya, tulisan kali ini  untuk pameršŸ˜šsekaligus ngasih tahu keunggulan Happy Fragrance  Body Cream. ...