Yordanian Sea Salt Scarlett Whitening, Rahasia Rambut Sehat & Anti Lepek

Hi Mom...

Yang lagi puasa pasti lagi semangat mengejar berkah dan rahmat malam Lailatul Qadar di 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Asal jangan mengejarnya di mal ya hi...hi...

Hal yang sama dilakukan keluarga kecil gw, tapi ada plusnya di bulan Ramadhan ini. Lagi  di sayang banget sama Allah, suami tercinta baru kelar operasi batu ginjal dan lepas kateter. 

Saat ini lagi pemulihan dan kontrol di rumah sakit. Kontrol di rumah sakit biasanya bisa seharian, kebayang kan seharian  pakai masker dan hijab mana puasa pulak. Amboilah rasanya.

Untungnya sudah dari tahun kemarin kami sekeluarga mencoba shampoo Scarlett Yordanian Sea Salt yang modelnya pomade gitu, karena bentuknya padat.

Karena kita suka sama wangi bunga Magnolia shampoo ini yang segar banget dan bertahan lama. Apalagi kalau habis keramas rambut tuh kayak keset keset gitu, kulit kepala enteng juga adem gak ada tuh gatal kalo berkeringat.

Senangnya shampoo kesayangan ini ngeluarin model baru yang berbentuk cair. Kurang lebih sudah  sebulan  gw coba Yordanian Sea salt shampoo dan conditionernya yang bentuk cair. 

Sama hasilnya malah lebih asik ngambilnya gak perlu nyolek nyolek pakai tangan. Dan sssstttt..... kalau ada yang nginep di rumah dan pingin keramas pakai shampoo ini gak perlu colek pakai tangannya kan. 

Lebih higienis aja rasanya, udah gitu botolnya pakai tutup fliptop yang kuat dijamin gak tumpah dibawa pas staycation.

"Yordanian Sea Salt Scarlett Withening 1.jpeg"
Kalau seharian pakai hijab, adem aja tuh kulit kepala juga gak terasa gatal. Begitu sampai rumah trus buka hijab, hijab sama rambut masih harum dan gak lepek.

Yuk ah gw review sedikit, mau ngeracunin mom dan keluarga di rumah biar kepingin juga beralih ke shampoo ini.

Yordanian Sea Salt Shampoo Scarlett Withening (250ml, @75rb) 

Sama seperti saat membeli produk yang akan kita pakai di tubuh kita, cek dulu ya mom ada kandungan berbahayanya atau tidak.

Produk Scarlett Whitening ini sudah teruji bebas Merkuri dan Hidroquinone dan yang terpenting lagi sudah lulus uji BPOM.

"Yordanian Sea Salt Shampoo Scarlett Withening 2.jpeg"
Kandungannya itu loh yang bikin gw sekeluarga suka sama wanginya. 

πŸ’™ Bunga magnolia

πŸ’™ Bunga Jasmine 

πŸ’™ Ylang-ylang

πŸ’™ Sea salt

"Yordanian Sea Salt Shampoo Scarlett Withening 3.jpeg"
Kalau lihat manfaatnya rasanya sama dengan shampoo lain:

πŸ’™ Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala.

πŸ’™ Membersihkan kulit kepala.

πŸ’™ Menguatkan akar rambut.

πŸ’™ Memberikan volume pada rambut.

πŸ’™ Mencegah rambut rontok dan bercabang

πŸ’™ Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala.

πŸ’™ Membuat rambut lebih berkilau.

Tapi hasilnya jadi beda ketika diaplikasiin ke rambut, karena hadirnya sea salt ini.  Garam laut Yordanian ini memberi nutrisi dan mengembalikan mineral rambut.

"Yordanian Sea Salt Shampoo Scarlett Withening 4.jpeg"
Cara pakainya biar efektif di rambut, tuang shampoo ke kulit kepala atau akar rambut secukupnya, sesuai panjang pendeknya rambut. Terus pijat kulit kepala secara perlahan dan lembut habis itu bilas deh sampai bersih.

Sea salt ini ampuh mengangkat kotoran kotoran yang menempel di rambut dan kulit kepala. Pantas ya rambut setelah keramas rasanya keset keset gitu. 

Yordanian Sea Salt Conditioner Scarlett Withening (250ml, @75rb)

Biar lebih afdol untuk perawatan rambutnya, biasanya gw pakai conditioner, apalagi Nayla yang lagi beranjak dewasa dan demen mewarnai rambut dan pakai hair dryer wajib banget pakai ini biar gak rusak rambutnya.

"Yordanian Sea Salt Conditioner Scarlett Withening 5.jpeg"
Kandungannya selain ada sea salt campuran bunganya beda lagi, ada wangi bunga sedap malam alias Evening Primrose. Kebetulan ini bunga kesukaan yang selalu gw beli buat mengharumkan ruangan di hari spesial.

Cara pakainya sebaiknya setelah  keramas dengan shampoo dan dibilas bersih ya.

πŸ’— Tuang conditioner secukupnya, oles ke batang rambut.

πŸ’— Ratakan hingga ujung rambut (biar gak pecah pecah dan bercabang)

πŸ’— Jangan sampai di oles ke akar rambut alias kulit kepala.

πŸ’— Diamkan selama beberapa menit, terus bilas deh sampai bersih.

"Yordanian Sea Salt Conditioner Scarlett Withening 6.jpeg"
Rambut jadi lebih bervolume rasanya pas sudah kering. Kayak habis creambath di salon hi...hi..., suamiku lebih suka wangi aroma conditioner makanya selalu dia pakai setelah keramas.

Beli shampoo kesayangan ini biasanya beli online  di Official Shopee dijamin aslilah barangnya. Mom juga bisa cek di Verify Scarlett Whitening barangnya asli apa enggak.

O iya selain shopee mom juga bisa kok belinya lewat e-comerce yang lain klik link ini ya Scarlett_whitening Official pilih deh cara yang paling nyaman buat belanja online.

Kalau bisa cuci rambut ala salon di rumah kenapa enggak, apalagi saat ini masih pandemi walaupun sudah melandai.

Gimana sudah merasa teracuni belum ha...ha...apalagi setelah buka buka link yang gw kasih di atas ya. Happy shopping mumpung baru gajian dan tunjangan hari raya baru di transfer ya kan.

Makasih ya mom yang sudah mampir di blog ini, tetap jalankan protokol kesehatan. Tapi jangan lupa untuk tetap bahagia, apalagi jelang Idul Fitri  bakalan banyak ketemu kerabat saat pulang kampung pasti bahagia banget. 

Maaf lahir bathin ya semuanyaπŸ’›

Komentar