Rabu, 15 Juni 2022

Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian Paling Fresh

Hi Mom...

Apa kabar sudah lama juga gak nulis di blog, maklum dua bulan terakhir gw fokus ngurusin suami yang menjalani operasi batu ginjal hingga masa pemulihan.

Kelar urusan rumah sakit langsung disibukin lagi urusan acara perpisahan dan cari sekolah SMA buat Nayla. Gak hanya cari sekolah, kita juga ngecek semua lokasi sekolah yang mau kita pilih.

Rasanya isi kepala penuh banget, tapi untungnya gw masih ada waktu buat nyempetin nonton filem yang gw suka termasuk drakor. Dulu nih (sampai sekarang sih masih) gw paling suka Goblin karena alur ceritanya dan ada Gong Yoo yang main disitu.

Tapi sekarang banyak banget drakor yang bagus bagus, gw paling suka kalau genrenya thriller. Kalau sudah dapat  alur cerita yang seru, akhirnya gak peduli mau yang main Gong Yoo atau bukan ditonton sampai sessionnya kelar.

Makanya kalau lagi stress isi kepala rasanya full banget nonton beginian bisa bikin adem kepala. Nah gara gara sering nonton drakor ini gw jadi suka ngeliatin apa yang mereka makan, apa yang mereka pakai, pokoknya apapun yang  berbau korea.

"Molto Korean Strawberry 1.jpeg"
Seperti waktu itu gw cuci mata ke supermarket yang ada di bawah apartemen, gw nemu pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry. Waduh baca nama kemasannya aja langsung suka, maklum gw juga suka strawberry.

Pelembut pakaian aroma baru ini menjanjikan memberikan perlindungan dari 7 bau membandel dan 7 kali lebih wangi. 

Sebetulnya gw gak terlalu suka kalau terlalu wangi, hidung langsung gatel dan bersin bersin but pewangi pakaian korean strawberry baru wanginya manis dan menyegarkan, kok sayang buat dilewatkan.

"Molto Korean Strawberry 2.jpeg"
Karena harganya terjangkau, langsung masuk keranjang dua pouch liquid ukuran 680 ml. O iya yang mager keluar bisa beli online juga pelembut pakaian Korea ini, gw sempat lihat ada di Tokopedia e-comerce langganan.

Kebetulan pas beli Molto Korean Strawberry ini sama dengan jadwal mba di rumah buat nyuci, pas banget buat nyobain Molto aroma baru ini.

Molto Korean Strawberry 680ml

Belum dibuka saja sudah langsung tercium aroma strawberry, enak banget baunya kayak jus strawberry  gitu hi...hi... untung gak khilaf ya.

Apalagi pas dibuka wangiii banget, teksturnya gak terlalu kental. Untung deh biasanya kalo kental banget suka bikin kerak di mesin cuci. 

Molto varian baru ini katanya bisa menghilang 7 bau yang membandel alias susah hilang. 

  • Bau keringat
  • Bau polusi
  • Bau bawang 
  • Bau badan
  • Bau amis
  • Bau apek
  • Bau asap
Nah biasanya di rumah yang paling sering kejadian baju sudah kering tapi ada beberapa yang bau apek. Mungkin si mba nya kurang bersih nyucinya atau gak kena matahari. 

Cara Pakai Molto Korean Strawberry

Untuk pelembut dan pewangi pakaian keluarga, ini takaran untuk baju, kalau untuk jeans, selimut dan handuk tambahin lagi yang banyakan😍

Mencuci pakai tangan: 1/2 tutup botol (kurang lebih 3-4 sendok) bisa untuk 20 buah baju.

  • Tuang Molto Perfume Boost ke dalam 10 liter air pada bilasan terakhir, aduk sampai rata.
  • Rendam selama 10-15 menit biar maksimal.
  • Peras cucian gak usah dibilas lagi.
Mencuci pakai mesin cuci : 1 tutup botol untuk 2 kg pakaian.

  • Tuang Molto Perfume Boost ke dalam laci takar mesin cuci atau langsung pada bilasan terakhir.
  • Peras cucian gak usah dibilas lagi.
Gimana hasil cuciannya?

Sukaaaaaa banget, bau strawberry segar fresh gitu, wanginya bikin jatuh cinta, soalnya baju dan selimut yang dicuci jadi lebih  lembut. Padahal matahari gak mencorong dan pakai acara gerimis sebentar, tapi cucian kering  dan segar gak ada yang apek, kayaknya ini bisa jadi pelembut pakaian terbaik deh.

"Molto Korean Strawberry 3.jpeg"
"Molto Korean Strawberry 4.jpeg"
Tentang pemakaian pelembut dan pewangi  pakaian, almarhumah mami yang ngajarin kalau harus selalu pakai pelembut dan pewangi pakaian setelah baju dicuci. 

Alasannya bikin baju lebih segar dan bahan baju, selimut, handuk atau apapun yang kita cuci gak kaku dan kasar, gak bikin susah kalau mau disetrika.

Selain itu si pelembut dan pewangi pakaian ini bisa bikin baju lebih awet, loh kok bisa?. Jadi kalau pakai pelembut pakaian bisa ngurangin gesekan antar serat dari bahan pakaian atau kain, makanya jadi bisa lebih awet, ketimbang bajunya gak kita pakai.

Aneka varian keluaran Unilever bernuansa Korean Strawberry.

Nah pas lagi ke supermarket itu gw lihat ada Rinso, Sunlight dan Superpel Korean strawberry. Unilever gak tanggung tanggung kalau mengeluarkan varian baru ya.

"Molto Korean Strawberry 5.jpeg"

  • Rinso Korean Strawberry Powder 700gr, selain menghilangkan bau tak sedap dan bau apek varian ini gak panas di tangan. Wanginya juga awet hingga 21 hari terus efektif juga membunuh bakteri dan virus.
  • Sunlight Extra Korean Strawberry, tangguh bersihin lemak dengan ekstra jeruk nipis asli loh.
  • Superpel Korean Strawberry, wanginya bisa bertahan di lantai hingga 8 jam. jadi selain higienis lantai juga beraroma strawberry.

Gimana mom yang  kepingin nyobain semua hal yang beraroma strawberry, gw bisa kasih rekomendasi pelembut pakaian Molto korean strawberry.

Cuuus lah ke supermarket terdekat, atau beli online yang biasanya suka banyak promonya. Jangan lupa pergunakan kupon gratis ongkirnya ya.

Makasih buat yang sudah mampir, jaga kesehatan dan tetap melaksanakan prokes ketat. Tapi harus tetap bahagia ya byeeee....

2 komentar:

  1. Aku juga udh masukin ini dalam list belanja akhir bulan mbaaa 😍. Selama ini selalu pake Molto, tapi wangi yg beda. Penasaran Ama wangi baru nya. Apalagi udah kebayang sih aroma strawberry bakal segeeer banget. Aku suka wangi2 buah gini. Naikin mood

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba kalau menurut aku sih seger ya. wangi buah buahan memang asik asal jangan jeruk aja hi...hi... o iya selamat liburan di Medan ya mba, sehat sehat selalu kalian sekeluarga. Kebayang mba Fanny ngurusin dua krucil sama koper koper pas ke sana, have fun ya

      Hapus

Si Bungsu Nia Ramadhani di Keluarga Besar Bakrie

  Hi Mom… Mau nanya nih hubungan kamu dengan mertua gimana? akrab atau biasa-biasa saja?. Kalau gw sih ada ditengah-tengah itu soalnya Mam...