Sabtu, 11 Juni 2022

Welcome Putih Abu-abu

Hi Mom...

Gak terasa sebentar lagi Nayla pakai putih abu abu. Senangnya angkatan Nayla (angkatan 46) yang diberi tagline Generasi Emas Menembus batas bisa merayakan syukuran secara offline.

Buat mereka ini kejadian luar biasa, karena pandemi dua kali perpisahan sebelumnya hanya dilakukan lewat zoom.

Untung masih ada waktu sebulan buat menyiapkan semuanya. Kebetulan nih rok panjang Nayla made by Batik Keris yang kembaran sama punya gw, masih bagus banget soalnya hanya dipakai pas Nayla perpisahan kelas 6 SD sama buat kondangan nikah Om nya Nayla.

Habis itu pandemi rok ini hanya tersimpan di lemari, rencananya kita akan pakai untuk perpisahan kelas 7. Cuma rasanya gak mungkin pakai atasan yang sama, kocak banget kan kalau fotonya dijembrengin kostumnya sama cuy.

Mungkin bedanya kalau dulu MUAnya hance alias emaknya sendiri, sekarang udah ngebooking mba Ethel MUA kondyaaang yang biasa make up-in presenter di kantor pop.

Jadi mulailah gw berburu kebaya, online pastinya walaupun itu gambling untuk ukurannya. Sampai akhirnya gw nemu motif yang lucu, kebaya bordiran gambar semangkuk mie ayam ha...ha.... gak jauh jauh dari makanan ya.

Untuk sepatu kita berdua mau pakai sepatu kets aja biar gak pegel. Tapi gw iseng kepingin mesenin Nayla bucket untuk perpisahan.
"Lulus SMP, angkatan covid 1.jpeg"
"Lulus SMP, angkatan covid 2.jpeg"
"Lulus SMP, angkatan covid 3.jpeg"
Karena Kelasnya gak bikin bucket, gw pesenin yang mungil dan imut imut aja kayak Nayla 😍. Ketemu sama penjual bucket yang produknya kece tapi kisaran harganya dari yang murce sampai yang mahal juga ada. Bucket done....

Hal luar biasa lainnya...

Dari tadi gw cuma cerita soal nyiapin perlengkapan kita berdua, kok gak nyiapin kostum pop?. Yuup pop gak ikut hadir di ruangan perpisahan, karena pihak hotel hanya mengizinkan tambahan 1 orang tua.
"Lulus SMP, angkatan covid 4.jpeg"
"Lulus SMP, angkatan covid 5.jpeg"
Tapi pop bisa menemani juga jadi hal yang luar biasa. Allah sudah mengatur semua rencana keluarga kita dengan baiiiik dan rapiiii banget.

Saat bulan puasa lalu pop harus menjalani operasi untuk mengeluarkan batu di ginjalnya, lanjut operasi kedua (yang jaraknya sebulan setengah dari operasi pertama) ternyata bisa kelar sebelum Nayla perpisahan.

Yang ajaibnya acara perpisahannya sempat diundur jadi 11 Juni 2022, kayak ngasih kesempatan pop buat operasi kedua dan pulih dulu.

Apalagi sampai bulan Juli masih WFH jadi ketika lagi masa pemulihan, badannya mudah lelah. Untung kerjanya masih dari rumah jadi bisa nyolong boci hi...hi...

Jadi walaupun pop hanya di kamar hotel (kita menginap semalam di hotel yang sama dengan acara sekolah, biar gak rempong dandan dan kena macet) kita sudah bahagia.

Apalagi pas cek out dan acara belum kelar pop jemput kita di ballroom hotel dan bisa masuk. Lumayan bisa foto bertiga di luar ruangan, kita gak photo booth antriannya amboiii panjangnya.
"Lulus SMP, angkatan covid 5.jpeg"
"Lulus SMP, angkatan covid 6.jpeg"
"Lulus SMP, angkatan covid 7.jpeg"
Yang pasti gw ada yang nemenin buat daftar ulang sekolah Nayla. Semoga dapat SMA negeri
terbaik
yang Nayla mau, Insya Allah Aamiin.

2 komentar:

  1. Mbaaaa lucu amaaaat kebaya motifnyaaa 😍😍😍😍. Unik ih..

    Ga nyangka yaaa anak2 ini udah makin besar. Udah lulus SMP aja Nay.. 😘 semoga bisa masuk SMA impian . Aku pun lagi sibuk cari sekolah SD buat si kecil. Msh blm lolos gel 1, kalah dari segi umur Ama saingannya yg udah tua2 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha... ha... iya mba sebagai penggemar mie ayam boleh juga koleksi kebaya motif gini. Nayla juga belum lolos gelombang satu kalah sama yang punya sertifikat lomba kejuaraan tingkat nasional. Sementara Nayla hanya punya sertifikat OSIS sama pengurus ekskul fotografi (itu juga sudah lumayan). semoga bisa lolos di zonasi. kita saling mendoakan ya mba Fanny, semoga anak kita dapat yang terbaik, Aamiin

      Hapus

Lebaran Tanpa Oma dan Tekwan

Hi Mom... Lebaran tahun ini memang sudah lewat, tapi baru hari ini punya mood untuk cerita di blog kalau tahun ini lebarannya spesiaaaaal pa...