Senin, 29 Agustus 2022

Happy Body Serum Scarlett Bikin Kulit Happy

Hi Mom...

Bulan Agustus identik dengan keriaan pesta 17 Agustus, masih kebayang sama anak kecil yang bernyanyi di depan Presiden Joko Widodo kereeen bangetkan.

Sayangnya Nayla tahun ini gak bisa ikut upacara kemerdekaan Indonesia di sekolah. Dia lagi isoman di kamarnya selama 2 minggu karena tertular dari teman sekelasnya.

Untung paket-paket yang dia pesan secara online salah satunya produk Scarlett Whitening sudah datang. Dia keracunan produk Scarlett karena ikutan pakai punya gw.

Seperti yang sudah sering gw tulis di blog, produk dari Scarlett Whitening ini selain sudah terdaftar di BPOM, halal, aman untuk busui dan bumil juga bisa dipakai anak abege usia 13 tahun. 

Gak heran Nayla bisa ikutan pakai, untungnya Pop juga cocok jadi gak perlu beli beda-beda merk. Apalagi kandungannya bebas dari Mercury dan Hydroquinone zat yang berbahaya bagi kulit.

Makanya begitu Scarlett Whitening mengeluarkan seri Scarlett Happy langsung cuuus nyobain. Ternyata gw suka banget sama body cream dan body serumnya.

"Happy Body Serum  Scarlett 1.jpeg"
Wah apalagi nih serum buat badan?, perasaan selama ini makai serum hanya untuk muka. Penasaran dong sama seri Happy ini, biar makin penasaran gw review di dua blog ya, biar lebih mantap jelasinnya.

"Happy Body Serum  Scarlett 2.jpeg"
Happy Body Serum Cerathione Hyalu 250ml

Body serum yang Brand Ambassadornya masih dipegang sama Oppa Song Jong Ki ini diklaim 3 kali lebih mencerahkan kulit dari produk yang sudah ada. 

Mungkin karena ada serum dan kandungan tambahan lainnya, seperti:

  • Vitamin E
  • Glutathione
  • Niacinamide
  • Glycolic Acid
  • Ceramide 2
  • Hyaluronic Acid
  • Shea Butter
  • Titanium Dioxide

"Happy Body Serum Scarlett 3.jpeg"
"Happy Body Serum Scarlett 4.jpeg"
Manfaat dari semua kandungan yang banyak banget ini bisa mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi. Juga merawat kekencangan dan keremajaan kulit.

Setelah 2 minggu...

Seperti halnya serum untuk muka, Happy Body Serum yang kemasannya tinggi langsing ini gw pakai setelah mandi. Khusus dioles ke tangan dan kaki, jangan lupa oles siku dan tumit juga.

"Happy Body Serum  Scarlett 5.jpeg"
Karena bagian ini yang paling sering kering dan terlihat pecah pecah gitu, pokoknya enggak enak banget ngeliatnya.

Beda dengan body lotion Scarlett yang agak berat teksturnya, body cream ini ringan dan kangsung meresap ke dalam kulit. 

Cara pakainya biasa aja, dioles ke tangan dan kaki secara dan gosok atau usap dengan lembut. Lebih afdol kalau dipakai setiap hari.

"Happy Body Serum Scarlett 6.jpeg"
"Happy Body Serum Scarlett 7.jpeg"
Pertama kali oles aja sudah bikin happy seperti namanya, karena tumit dan punggung tangan (ini yang paling bermasalah di badan gw) langsung terasa halus. 

Tumit retak-retaknya dan kulit tangan yang kering memang gak langsung hilang, tapi setelah dua minggu mulai berkurang banyak dong dan terlihat lebih halus. 

Selain itu wanginya gw suka, aromanya segar dan gak terlalu wangi. Gimana enggak, aromanya floral amber musky berasal dari ekstrak Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber dan Vanilla.

Biar lebih mantap (menurut gw ya) sebaiknya pakai Happy Fragrance Body Cream karena cream ini mempercepat kulit lebih halus dan sehat. Gw ulas di blog ke dua, sila klik blog ini Happy Body Cream Scarlett

Mau dong, belinya dimana?...

Sebaiknya beli di tempat yang resmi. Beli online aja gak usah ribet  tinggal duduk manis terus tinggal klik  aja Shopee.

Harganya sih kalau menurut gw masih terjangkau, kalau beli banyak atau bundling dengan jenis lain kadang bisa dapat harga promo dan gratis ongkir. Gw sesekali suka mantengin Live Scarlett Whitening di Tiktok banyak discountnya euy.

Makasih juga buat yang sudah mampir di blog ini. Protokol kesehatan tetap dijalankan karena WHO belum mengesahkan kalau sekarang sudah menuju pandemi.

Walau pakai masker setiap hari, harus tetap bahagia ya byeeee...

4 komentar:

  1. Wah terus terang belum pernah pakai serum, hanya suka lihat punya anakku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serum diklaim hasilnya akan lebih baik berkali lipat, untuk muka atau untuk kulit kaki dan tangan. Cobain yuk mba Tira

      Hapus
  2. Scarlett makin berinovasi aja ini
    Penasaran sama body serumnya. Pasti wanginya awet seperti body lotionnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awet banget mba Ainun, bahkan sudah kena air whudu berkali kali tetap harum dan lembutnya tumit kaki masih terasa. Makin banyak inovasinya ya mba

      Hapus

Kulit Ekstra Lembut Dengan Happy Body Cream Scarlett

Hi Mom... Seperti janji gw di blog sebelumnya, tulisan kali ini  untuk pameršŸ˜šsekaligus ngasih tahu keunggulan Happy Fragrance  Body Cream. ...