Rabu, 12 Oktober 2022

Ultah Nayla ke-16 Tahun, Penuh Berkah Ya Nak

Hi Mom...

Ulang tahun kan indentik dengan cake ya, tapi berhubung kita semua lagi mau ngurangin yang manis-manis kayaknya ultah Nayla ke-16 kali ini cakenya harus diganti yang lain.

"Nayla Ultah ke-16a.jpeg"
Apalagi cake Meranti, Napoleon sama bika ambon oleh-oleh suami dari Medan belum habis juga sampai sekarang. Karena Nayla suka banget sama sushi kayaknya pingin tiup lilinnya di atas sushi aja.

Karena kantor pop di Blok M mal dia usul buat beli shusi yang ada di mal itu aja, sayangnya hanya ada satu pilihan "Ichiban sushi". Ya gpp anak ini  doyan juga.

Sushi beres, lilin angka 16 juga sudah ada. Praktis kita gak menyiapkan kejutan yang heboh ala gw 💋 gak ada juga acara staycation di luar kota, karena tahun ini sudah full sekolah dan les.

Bahkan kado spesial sudah kita kasih 1-2 minggu sebelum ultah. Jelang mau sholat Shubuh anak ini dengan muka lempeng tanpa senyum maklum nyawa belum ngumpul disuruh foto sama sushinya wkwkwkwk.

"Nayla Ultah ke-16b.jpeg"
"Nayla Ultah ke-16c.jpeg"
Traktir makan sahabat-sahabat barunya 

Tetap dong ada tambahan hadiah dari pop, dia boleh teraktir sahabat-sahabat dekatnya makan di luar selesai pulang sekolah.

Jadi ingat masa-masa senangnya jadi remaja yang mulai belajar untuk pergi tanpa kawalan orang tua, walau hanya sebentar.

Cuma sebagai orang tua gw tetap aja was-was, setiap saat WA buat ngecek mereka mau makan di mana. Gak taunya teman-temannya kepingin nyushi di Ichiban sushi yang ada di mal itu.

Lucu banget gak sih jadinya Nayla seharian makan Ichiban sushi dari sarapan, bawa bekal ke sekolah terus lanjut makan sore😍.

Sayangnya ketika Adzan Magrib mereka belum ada tanda-tanda mau pulang, gw gelisah dong. Kayaknya gimana gitu anak bayi yang beranjak remaja di mal sampai menjelang malam tanpa orang tua.

Gak lama kemudian malah turun hujan, fix selain sudah malam juga anak ini harus di jemput. Masih belum berani melepas Nayla naik ojol atau mobil online kalau malam hari.

Singkat cerita hari itu Nayla lelah tapi bahagia bisa ngerayain bareng sahabat-sahabat barunya di sekolah. Dia juga senang papanya jemput di mal.

"Nayla Ultah ke-16d.jpeg"
"Nayla Ultah ke-16e.jpeg"
"Nayla Ultah ke-16f.jpeg"
Nayla kamu selamanya jadi baby kita walau sudah mulai beranjak dewasa, sudah 16 tahun hari ini. Sehat-sehat, tambah pintar, tambah sabar, semoga impian dan cita-cita jadi seperti Theodore Boone Kid Lawyer tokoh fiksinya John Grisham tercapai ya nak.

Yang paling penting bisa sholat tepat waktu dan jadi anak baik sayang💓. Makasih buat yang sudah mampir di blog ini, tetap jalankan protokol kesehatan tapi jangan lupa untuk bahagia ya bubyeee.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Hi mba makasih sudah mampir. Makasih kenapa mba?

      Hapus
  2. Adekku yg tergila2 sushi, udh 2 THN ini tiap ultah kuenya juga sushi mbaaaa 🤣. Tapi selalunya beli yg sushi tei. Fav kami semua soal nya 😄. Cuma kalo aku lebih suka tart sushi nya poke sushi. Yg begini mah pasti abiiiis, drpd yg manis2. Itu cuma dicoba seuprit trus terlupakan 🤣🤣

    Happy birthday naylaaaa. Semoga selalu jadi kebanggan orangtua dan tercapai semua impian dan cita2 yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin makasih doanya baiknya mba Fanny, sushi Tei juga kesukaan kita, salmonnya lumer di mulut

      Hapus

Si Bungsu Nia Ramadhani di Keluarga Besar Bakrie

  Hi Mom… Mau nanya nih hubungan kamu dengan mertua gimana? akrab atau biasa-biasa saja?. Kalau gw sih ada ditengah-tengah itu soalnya Mam...