Taurus yang Berulang Tahun

Hi Mom...

Buat yang berulang tahun di atas usia 30 tahun ++ lebih asik lilinnya di cake pakai angka lahir, biar gak kebanyakan niup๐Ÿ˜‰kayak cake gw tahun ini. Bahagia masih bisa mengalami pertambahan usia di tahun 2023.

"Cake Ultah Hance.jpeg"
Keinginan utama gw selain bisa umroh bareng bertiga, kepingin banget kita berdua bisa lihat Nayla lulus SMA, lanjut kuliah, terus kerja dan menikah pastinya. Lebih syukur Alhamdullilah kalau masih ada umur bisa melihat dan menimang cucu dari si unyil ini Aamiin.

Kalau soal kado saat berulang tahun sebetulnya penting gak penting, kalau gak ada gak apa-apa tapi kalau pingin sesuatu yang spesial inilah saatnya ha...ha.... 

Perangkat untuk gw nge-blog kayaknya sih sudah kumplit dari laptop, hape, kamera dll, sudah ganti yang baru semua. Tinggal mood yang mesti ditingkatkan buat rajin nulis, gak hanya berhenti  jadi draft di pojokan๐Ÿ˜‹.

Kejutan dari Pop dan Nayla

Minggu di 7 Mei sehari sebelum gw ulang tahun, gw gak ikut nganter Nayla nge Gym di Osbond mal Bassura karena nungguin mba Rusyanti yang mau bersihin kamar mandi. Anehnya ngeGym yang biasanya cuma sejam setengah kok jadinya lama banget mereka berdua sampai rumah.

Ternyata mereka beli cake dan Nayla nyari kado buat gw (kado pop sudah duluan dikasih ke gw). Kata pop Nayla yang milihin rasanya, sempat ngebatin semoga Black Forrest bukan Cheese Cake seperti yang selama ini gw suka.

Sudah lama pingin banget makan Black Forrest lagi, apalagi gw sempat bilang keinginan ini ke teman gw yang dulu jago banget bikin cake jenis ini. Setiap kali  kepingin beli pasti kehabisan jadi lagi-lagi cheese cake yang gw ambil.

Cake yang pop taro di kulkas dilarang buat dibuka, kecuali sudah pukul 00 ๐Ÿ˜amboi mana tahan mata gw. Akhirnya sebelum sholat shubuh gw buka juga kotak cakenya. 

Surprise banget blackforrest dong, ya Allah padahal gw pinginnya cuma dalam hati alias ngebatin aja, tapi dikabulin sama Allah. Baik banget sih ...

"Cake Black Forrest 1.jpeg"

"Cake Black Forrest 2.jpeg"
Nayla juga ngasih gw kado minyak wangi yaaaaay.... tau banget deh yang emaknya mau, makasih ya Nak. Sudah lama gw nebeng minyak wangi punya Nayla atau punya pop kalau minyak wangi yang dikadoin ke gw sudah habis, males beli lagi.

"Kado dari Nayla.jpeg"
Daaaaaan surprise belum selesai, jadi rencananya kepingin ngajak emak-emak temannya Nayla yang sudah runtang runtung dari dia SD sama SMA ini makan Mie Bangka kesukaan gw. Sayang jadwalnya bentrok semua hiks.

Bisa sih gw pesen online tapi kan males makan sendiri, ya gini deh kalau ulang tahun di hari kerja semua kerja sama sekolah. Gak taunya pas malam pop bilang, besok gak puasa mau nemenin gw sarapan bakmie bangka itu. Mau gak mau sarapan bukan makan siang, beliau gak bisa WFH karena ada rapat penting di kantor.

"Mie Ayam bangka Asan 1.jpeg"
"Mie Ayam bangka Asan 2.jpeg"
"Birthday Girl.jpeg"
Tuuuh happy banget kan ulang tahun hari ini, walau sudah gak ada mami yang biasanya ngucapin selamat ulang tahun pagi-pagi. Bersyukur masih diberi sehat dan masih bisa dampingi Nayla dan pop.

Makasih buat yang sudah mampir dan baca tulisan receh di blog ini, jangan lupa jaga kesehatan. Tapi jangan lupa untuk bahagia juga ya byeeee...

Komentar

  1. Alhamdulillah ada yang ulang tahun
    sehat selalu, rezeki makin berlimpah
    bisa melihat anak, sekaligus cucu kuliah
    dan kerja pastinya
    kue nya mantap tu, saya juga suka
    seloyang saya bisa abis sendirian
    apalagi mi, wow, favorit saya mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi...hi...kalau diturutin saya juga sanggup ngabisin sendiri. Makasih doa baiknya ya mas, doa yang sama buat mas Djangkaru

      Hapus
  2. Happy birthdaaaay mba Hanny ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰. Semakin berkah umurnya, dan semakin lancar rezekinya yaaa ๐Ÿ™๐Ÿค—.

    Duuuuh jadi pengin blackforrest jugaa ๐Ÿ˜„. Aku sebnrnya ga doyan tart, tapi BF Tart sukaaa. Sayangnya kue ini ga selalunya enak. Aku jarang Nemu yg sampe kebayang2 banget rasanya . Dulu di Aceh ada temen mama yg jago banget bikin tart, dan cuma BF dia yg aku suka. Di JKT aku pernah coba, tapi masih belum muasin hati. Jadi penasaran tart BF yg mba sering beli ๐Ÿ˜˜.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah lama banget gak makan BF cake, makanya kepingin banget. ini suamiku beli merk Mako (Dulunya Jaco) karena adanya itu di mal dekat rumah. Buat aku sih lumayan enak, moist banget dalamnya. layernya dikasih whipped cream sama selai buah ceri (cerinya di cincang kasar) juga, yang jelas coklatnya juga pakai coklat yang pahitnya pas. Cobain deh mba Fan. Makasih ya sudah mapir di blog ini

      Hapus

Posting Komentar