Nicholas Saputra

Hi Mom...

Nambah lagi nih koleksi tanda tangan idola (wkwkwkw idola bahasanya). Kantor suami KATADATA ngadain acara pentas tari Sudamala: Dari Epilog Calonarang di Solo, kerjasama dengan Puro Mangkunegara dan Titimangsa Foundation.

Kebetulan nih yang jadi Produser pementasan Nicholas Saputra bareng Happy Salma. Waooow idola sejuta umat termasuk gw, sejak AADC semua film dia gw tonton habis. Film dia yang gw suka selain AADC ya Aruna & Lidahnya.

"Nicholas Saputra 1.jpeg"
Pas konferensi pers di Jakarta gw belum terpikir buat minta tanda tangan, karena gak yakin dia datang. Eh ternyata kata suami, Nicsap bisa datang ya sudahlah dicoba di Solo aja.

Kalau saat itu Nayla sudah libur mungkin kita ikut ke Solo dan nonton pentas tarinya, sayang Nayla masih ada tugas ngadain bazar di sekolah dan mau terima raport. Selain itu kita berdua mau nonton konser Sheila on 7 di Semarang tanggal 25 Juni, padat banget kan.

Makanya sebelum pop jalan ke Solo, gw sudah bekelin Karton hitam sama pulpen pilox putih yah pokoknya seniat itulah. Plus pesan berulang kali "habis tanda tangan dia foto sambil pegang kartonnya ya please".

Hampir gagal 

"Nanti ya saya ganti baju dulu" Kata Nicsap.

Eh gimana...gimana... Gak usah ganti kali mas, pakai apapun juga tsakep kok😍. 

Itu kalau gw yang di sana, pasti bakalan ngomong kek gitu. Sayangnya pop  gak mungkin pakai kalimat mesra ye kan ke Nicsap. 

Jadi pas dia ngabarin ke gw by phone, sempat sedih sih. Pop bilang sebelum makan malam mau dicoba lagi minta tanda tangan Nicsap buat gw dan Nayla, waduh gw kok deg-degan plus mules kayak pas siap-siap ikutan ngewar tiket the Corrs😁. 

Apa iya si kasep bersedia meluangkan waktu karena rangkaian acara makan malam di keraton Solo kan panjang. Mission abort aja deh kalo bakalan kisruh. 

Tugas Kembaran Nayla dari gw memang lumayan berat. Sesuatu hil yang mustahal sepertinya tapi akhirnya  berhasil dong, pop memang handal💖. 

"Nicholas Saputra 2.jpeg"

Kayaknya sih senyum manisnya Nicsap tulus, yaaah walaupun typo sedikit nulis nama kita gpp lah wong riweh mau siap-siap dinner di Keraton Solo. 

Untunglah dia bersedia tanda tangan pas sudah ganti baju adat Bali kumplit dengan udeng dan bunganya, jadi tambah kasep hi...hi... Semoga lancar acaranya ya.

"Makasih ya pop.jpeg"
"Dilarang ngiri😁.jpeg"
Makasih buat yang sudah mampir, jaga kesehatan tapi jangan lupa untuk bahagia ya. Bye.....

Komentar

  1. Hahahahaha akhirnya dapat ya Mbaaa 😄😄. Aku tuh kalo ada orang yg pengeeeen banget aku mintain foto bareng mungkin Kaka Slank dan dutaaaaa 🤣🤣🤣🤣. 2 orang itu aja idolaku . Duuuh langsung kayak nervous berdebar2 cuma liat mukanya aja hahahahaha. Aku tungguin loooh cerita detiiiiiil pas nonton konser SO7 ya Mbaaa ❤️❤️❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi...hi.... pas balas ini sambil nulis blog pak Duta Modjo, Siap tungguin ya mba

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hi... Hi... Idola sejuta umat ya. Receh gini aja udah bikin bahagia. Makasih ya mba sudah mampir di blog

      Hapus
  3. Balasan
    1. hi...hi... enggak cuma di laminating trus dimasukin album

      Hapus

Posting Komentar