ASUS ROG Phone 7 Series, Ngelag? No Way

Hi Mom...

Yang punya anak abege pasti ngalamin nih kayak gw, selama pandemi Nayla sekolah online otomatis laptop dan handphone jadi senjata utama untuk belajar dan mengisi waktu luang. 

Dulu kita buat batasan waktu dan hari bagi Nayla untuk pegang hape tapi sejak ngalamin sekolah online dan sudah kelas XI, tangannya kayak ada lem korea yang super kuat gitu karena hape selalu ada digenggaman๐Ÿ˜.

Karena satu dan lain hal, tahun lalu hapenya mati total mau gak mau harus ganti hape. Dia bilang ke papanya, " Jangan yang kentang ya pa, minimal ramnya segini.. terus ada ini....." ha..ha... anak sekarang  lebih canggih soal beginian.

Apalagi mereka kadang Mabar (main bareng) game online dengan teman-teman sekelasnya atau sepupunya.

Kebayang kalau Nayla tahu ASUS ROG Phone 7 Series akan launching 18 Juli nanti bakalan bikin dia ngiler. Seri ini menjanjikan performa optimal bagi para gamer

"Cakep banget tampilannya.jpeg"
ASUS ROG Phone 7 series punya perangkat yang kompatibel untuk bermain game. Kayaknya kalau dia tahu bakalan minta buat kado ultahnya bulan Oktober nanti, jangan sampai ganggu tabungan nih hi...hi...

Soalnya Nayla kalau main Minecraft misalnya kadang suka pinjam hape kita berdua, "asik nih kalau pakai hape mama, gak ngelag,". Gue juga tahu istilah ngelag ya dari Nayla, kalau lagi nonton video atau main game suka berhenti itu ngelag namanya.

ASUS ROG Phone 7 Segera Hadir

Kuy kita cek info terkait handphone gaming ini. Gw yang gak terlalu suka game online jadi penasaran juga sama hape ini. Tampilan futuristiknya jadi perhatian pertama yaitu Storm White dan Phantom Black.

Biasanya kan handphone gaming tampilannya gak kayak gini. Tapi ya bebas aja sih mereka mau bikin model seperti apa ya kan.

Handphone Gaming ASUS

"Futuristik tampilannya.jpeg"
Seri ROG Phone 7 mencakup model ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate dan merupakan langkah terbaru dalam evolusi performa tinggi ponsel gaming terhebat di dunia.

Memadukan kekuatan unggulan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7 canggih dan penyetelan ROG khusus untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang benar-benar menakjubkan dalam konsumsi daya yang sangat rendah.

Kunci efisiensi daya ini adalah desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner, yang meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168%, memungkinkan seri ROG Phone 7 menjalankan game dengan kecepatan penuh sambil mempertahankan suhu rendah.

Untuk menjadikan ROG Phone 7 teater portabel yang andal, Tim ROG Gaming telah meningkatkan volume efektif speaker seri ROG Phone 7 sebesar 50%, dan menyetel sistem bekerja sama dengan spesialis audio Dirac. 

Seri ROG Phone 7 kini menghadirkan channel suara 2.1 yang luar biasa saat disandingkan dengan pemasangan aksesori AeroActive Cooler 7 terbaru yang dapat menghasilkan subwoofer yang kuat.

Handphone gaming seri ini lebih tangguh saat dipakai untuk bermain game. Daya tahan baterainya luar biasa. Kebayang kalau pakai hape ini bisa main game sampai lupa waktu saking baterenya tahan lama.

"Mabar makin seru kan.jpeg"
Gabungan kekuatan unggulan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7  plus efisiensi penggunaan baterai saat main game bisa sampai 15%, asli bikin ngiler ini sih.

Lancar Cuy

Buat yang paham  pasti sudah tahu dasyat banget perpaduan RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB, dan ROM UFS 4.0 512 GB yang dua kali lebih cepat dari UFS 3.0. 

Handphone ini sudah didukung WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm® FastConnect™ 7800, yang mendukung kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link operation. Dengan kinerja latensi yang memungkinkan pengguna mengubah permainan dengan mudah.

Berapa sih Harganya?

Jeng...jeng.... siap-siap tarik nafas buat lihat harga dari hape keren ini:

  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000
Jangan sedih harga segini kwalitasnya gak kaleng-kaleng.

Mau PO? Bisaaaaa….

Yang suka main game atau sekadar FOMO pasti pingin punya hape kayak gini nih. 

Coba cek deh Instagram nya buat  PO ASUS ROG Phone 7 SeriesSudah dimulai dari tanggal 8-17 Juli 2023.

"ASUS ROG Phone 7 Series-1.jpeg"
Lebih asik lagi kalau dapat special bundling  promo juga, caranya gampang kok saat PO cukup bayar  500 ribu rupiah bisa dapat Free Premium Devilcase dan Garansi resmi 2 tahun dari Asus Indonesia (total 2 juta rupiah). 

Tapi keseruan belum selesai nih ada juga cicilan bank 0% hingga 24 bulan, dan promo financing kredit. 

Cuss buruan ke Erafone offline store di seluruh Indonesia dan Urban Republic selected stores. Karena PO ini hanya ada di tempat itu. Nah kalau semua urusan sudah beres Hape kece ini bisa diambil sejak tanggal 18 Juli 2023. 

Kelebihan buat yang tinggal di Jakarta bisa melihat dan membelinya di Consumer Event Peluncuran ROG Phone 7 Gandaria City Mall Atrium tanggal 18 sampai 23 Juli 2023 mulai pukul 13.00 WIB. 

Event keren kayak gini gak seru kalau gak ada tambahan exclusive merchandise menarik. Tapi ingat ini bagi  yang sudah melakukan PO dan menjadi pembeli pertama di Consumer Event.

"ASUS ROG Phone 7 Series-2.jpeg"
Promonya apa saja ya
1. Early Bird Promo :
Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah). 

Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo :
Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. 
Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah). 

Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Kalau takut ketinggalan info pantengin terus sosmednya ASUS, kalau perlu datangi Erafone terdekat. Kalau di dekat rumah kita ada banyak nih  toko Erafone yang baru buka.       

Makasih ya buat yang sudah mampir di blog ini, tetap jaga protokol Kesehatan. Yang paling penting jangan lupa untuk bahagia bye…

Komentar

  1. Penasaran kameranya juga Mbaa. Hp ku udh hampir 3 THN, udah waktunya ganti sih. Apalagi batrenya yg dulu bisa 2 hari pemakaian aktif, skr cuma sehari udh koit ๐Ÿคฃ

    Cuma Krn aku butuh hp dengan kamera bagus, batre awet, jadi pasti ngecek 2 hal itu. Soalnya penting buat foto pas traveling ๐Ÿ˜„. Saking udh males bawa kamera ๐Ÿ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih ringkes kalau travelling cuma bawa hape, makanya kamera sama baterenya mesti yang oke ya mba, coba cek pas tanggal 18 Juli nanti di Erafone terdekat atau ke Gancit sekalian biar puas milih-milih. Makasih ya mba Fanny sudah mampir di blog ini

      Hapus

Posting Komentar