Jumat, 16 Juni 2017

Ibu Dan Anak Main Bareng Di Kidzania

Ibu sama anaknya bisa bikin Pizza bareng di Kidzania. Aaaah masa sih.

Penasaran dong eke, soalnya rugi banget dua kali kesana, para pengantar ini bayar dengan harga yang sama dengan anaknya, tapi cuma bisa nemenin sama manyun aja di dalam.

Makanya ketika Puasa tanggal 16 juni 2017, Nayla dapat kesempatan lagi kesana pas libur puasa, gw semangat juga dong.

Tapi perjalanan menuju kesana sempet bikin bete. Padahal sudah berangkat pagi demi bisa masuk yang jam 10 pagi.

Supir Gocarnya sok yakin untuk potong jalan biar gak kena macet. Jalan sih tapi muter-muter jadinya dan lebih jauh juga kayaknya.

Supirnya gak liat sih ada anak kecil disebelah gw, yang stres dan bete sambil ngeliatin jam terus.
Untungnya 9.30 sudah masuk pelataran Pacific place fiuuuh lempar keringat dari jidat. Tinggal perjuangan menuju escalator atau lift.

Akhirnya 10 teng ketika gelang sudah dipasang di tangan.   Pop hanya nganterin daftar karena harus balik lagi ke kantor. 

Tempat Pizza dong jadi tujuan pertama. Begitu sampai si mba nya bilang, bisa bikin Pizza dengan ibunya tapi tergantung waktu (saat itu antrian sudah full, heran padahal baru buka).

Minimal info itu benar dong ya. Jadi kita keliling tempat lain dulu. 
Kita berdua sempat balik lagi lo ke tempat Pizza, kali ini jawabannya, "maaf bu sudah tutup". Hadeeeeeeeh ini emak belum tercapai keinginannya main di kidzania.

Yang penting, Anak mama kuat puasanya ya biarpun harus keliling Kidzania dan menahan bau makanan yang menggoda😅

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MNC Vision Makin Kece Dengan Dolby Stereo

Libur sudah usai nih, tapi saya mau b erbagi oleh - oleh tur menjelajahi kantor MN C Vision Tower di J akarta Barat , pada S abtu 7 Juli ...