Sabtu, 06 Oktober 2018

Kado Pra Ultah si Kpop ManiA

Hi Mom....
Pingin bagi bagi cerita tentang keseruan  nemenin Nayla Nonton konser Kpop pertamanya, (pertama buat kita juga dong ya).
Pamer gelang sih
Bukan mau ngulik ngulik lagunya, karena sumpah gak ngerti bahasanya, walaupun ada beberapa lagu yang saya suka, karena Nayla banyak nyimpen lagu lagu dari boyband dan girlband Kpop di hp saya.

Sebelumnya nih ada beberapa Kpop yang sudah pernah konser disini termasuk Lisa Blackpink yang sorangan aja, berkunjung kesini, dan syarat buat bisa lihat Lisa dari dekat hanya belanja dengan nominal tertentu di salah toko online, Nayla sempat merengek sih  ke saya buat belanja terus dapet tiketnya.

Berhubung penampilan Lisa adanya di hari sekolah saya gak mau bela-belain dong, apalagi habis itu besoknya dia jadi gak sekolahkan.

Akhirnya saya minta tolong Reza, adek ipar yang kebetulan jurnalis juga, buat kirim foto sama videonya Lisa kalau ada, buat Nayla (senang dong ketika akhirnya om-nya kirim foto dan video Lisa lewat WA).
Lisa ini kok badannya kaki semua ya wkwkwkwkwk
Lain ceritanya ketika sebuah gerai belanja online iLOTTE dari Korea berulang tahun yang pertama, yang berencana mengundang 5 grup Kpop Korea untuk konser di Indonesia.

Yang serunya akan diberikan 800 tiket gratis (1 orang @2 tiket) dan dilaksanakan akhir pekan. Caranya sih gampang masuk ke akun iLOTTE trus daftar sesuai aturannya, setelah itu tergantung keberuntungan dari yang maha Kuasa dong ya.

Saya dan suaminya pastinya ikutan daftar demi Nayla. Hingga pengumuman tahap kedua nama kami tetap gak ada, lemes deh, tapi tetap berharap hingga tahap ke 3.

Sebelum ada konser Kpop ini, saya sudah mendaftar ke acara kemping bersama anak bersama salah satu komunitas blogger, yang tanggalnya ternyata bentrok dengan jadwal konser.

Konser Kpop tanggal 6 Oktober 2018, Kemping tanggal 5-7 Oktober 2018. Makanya saya bilang nayla, kalau tiket konser gak dapat, dan terpilih acara kemping, kita cuuus kemping saja.

Nayla dengan nada sedih bilang, "Nayla pinginnya nonton konser Ma". Aduuuh sedih deh dengarnya, kepikir kalau pengumuman tiket tahap 3 nama kami gak ada, dan kemping juga gak terpilih.

Tahu tahu admin Whatsapp grupnya iLOTTE (kebetulan saya pernah ikut acaranya iLOTTE jadi bisa gabung di grup ini), mau bagi bagi tiket konser untuk 10 orang yang terpilih (@2 tiket).

Syaratnya hanya menulis tentang acara Kpop ini di blog dan akan diumumkan berbarengan dengan pengumuman pemberian tiket gratis untuk umum, yaitu tanggal 3 Oktober 2018.

Wiiiih ikutan dong demi Nayla yang kepingin banget nonton konser Kpop langsung, (ini blog tentang acara nonton konser Kpop yang saya tulis Nonton-konser-Kpop-gratis-kuuy.). Sambil berharap semoga pengumuman tentang acara kemping sesudah pengumuman konser.

Tapi ternyata cobaan yang membahagiakan datang, tetiba malam tanggal 1 Oktober saya di WA oleh admin komunitas blogger untuk mengundang saya dan Nayla kemping, bisa atau tidaknya harus dijawab saat itu juga.

Suami saya bilang, jawab iya saja dulu nanti kalau dapat tiket konser tinggal dibatalin. Iiiih gak mau gitu ah, saya kan orangnya konsisten wkwkwkwkw kalau sudah bilang bisa ya harus datang kecuali sakit.

Hati kecil sih bilang kayaknya dapat tiket konser tapi firasat bisa salahkan, sempat menimbang setengah jam, akhirnya dengan pede saya bilang, "Kayaknya gak bisa mba, anak saya masih UTS," kebetulan Nayla UTSnya memang diundur.

Sedih sih, karena ternyata banyak banget teman blogger yang pingin ikutan acara kemping ini, eh saya malah menolak ikut. Suami saya bilang, kalau nanti ternyata tiket konser gak dapat, kita nonton film saja, untung deh Nayla setuju, walaupun sempat bilang "Kan kita hampir tiap minggu nonton film"😝😝

Begitu tanggal 3 Oktober 2018 tiba, kembali nama kami berdua tidak ada di pengumuman tiket gratis hiks. Tinggal berharap dari lomba blog. Cobaan datang lagi pengumuman lomba blog diundur karena yang ikutan baru sedikit, iiih sebel deh, kan deg deg-an nya jadi berkepanjangan.

Disaat saya deg deg-an, suami saya  dapat 2 tiket dari pihak penyelenggara. Kok bisa? kebetulan mereka mengundang media TV tempat suami saya bekerja untuk meliput konfrensi pers pas tanggal 6, suami saya bilang meliput konsernya juga gak? (saya yang suruh nanya sih eheeem).

Katanya, "Mas doddy suka Kpop ya?". "Enggak juga sih, tapi anak saya yang pingin nonton konsernya,". Tidak terduga si pengundang bilang ada dua tiket buat suami saya, aaaah legaaaa minimal dua tiket sudah ditangan dan ini seperti hadiah pra ultahnya Nayla, yang kebetulan tanggal ultahnya seminggu sesudah konser ini

Rezeki nayla tidak hanya itu, akhirnya tanggal 4 Oktober sore diumumkan kalau saya jadi salah satu pemenang lomba blog iLOTTE, yaaaaay, malah dapat dua tiket. Jadi gak sedih lagi sudah menolak ajakan kemping, dan tidak menyusahkan yang sudah mengajak.
Pas hari H, tanggal 6 Oktober kami berangkat sesudah sholat Ashar, karena konser baru mulai pukul 17 wib dan Kota Kasablanka Mal yang jadi lokasi konser terbilang dekat dari rumah kami. 

Tapi ternyata ooooh ternyata, maceeet bo, kayaknya semua orang tumplek blek kesana buat nonton konser ya hi..hi... Untung deh 16.30 kami sampai di lokasi, langsung tukar tiket dengan gelang konser.
tuh macetos kan
Kebahagiaan belum berhenti lo. Tiket saya ada di bangku zona D, sementara ketika kita ambil tiket suami ternyata tiket VIP huaaaaaaaah asiiik, jadi saya dan Nayla di VIP dong, suami di zona D hi...hi...
Singkatnya pas konser saya lihat Nayla senang bisa ikut nyanyi bareng, teriak bareng sampai suaranya serak. Dia bilang mama kok gak ikut teriak, katanya dulu kalau nonton konser teriak teriak, ya iyalah dulu pas nonton Westlife, NKOTB, TakeThat, Michael Learn To ROCK, UB 40 maupun LINKIN Park (masih panjang daftarnya deh) pastinya teriak karena ngerti (eh tuir banget ya emaknya Nayla).
Pokoknya malam itu, Nayla pulang dengan senyum sumringah sepanjang jalan, bahkan tidurnya mungkin juga bermimpi ketemu sama si boyband dan girlband kpop tadi. 
Yang paling bahagia saat si calon abege  ini bilang "Makasih ya maaa", iya makasih juga sama Allah ya nak, karena memberikan rizqinya melalui  pop dan semua orang yang bisa mewujudkan mimpi kamu, Aamiin.💙💛💜💓 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Sehat Yang Menghasilkan Uang

Hi Mom... Kemarin  nih di acara pemberian penghargaan member USANA di Grand Ballroom Pantai Indah Kapuk Avenue, 10 November 2012, saya ...