Kamis, 24 Januari 2019

Bercerita Pakai Hati dan Apa Adanya

Hi Mom...
Saya mau berbagi cerita nih, tentang ikutan lomba iseng iseng berhadiah, kebanyakan sih bertema keluarga atau parenting, salah satunya ikutan kuis atau opini disalah satu media nasional yang dikasih nama Kicau Keluarga.

Gak selalu  ikutan lombanya, kalau lagi mood aja atau temanya pas dengan yang pernah kita alami, dan itu bisa beberapa bulan sekali, tapi ndilalah kok ya menang.

Sampai sempat terfikir jangan jangan orangnya ngefans sama eke wkwkwkwkwkwk, tapi gak mungkinlah kan gak kenal. Atau mungkin karena jawaban atau kalimat saya apa adanya, who knows ya, berikut beberapa pengumuman pemenang yang sempat saya simpan dari Kicau Keluarga, ssst.. waktu itu nama twitter saya masih alay hnCe1😁😁.
Ada salah satu hadiahnya khusus untuk ibunya, voucher beauty treatment dari tempat terkenal yang biasanya cuma diliatin saja kalau lewat disana.

Voucher senilai 1 juta rupiah uuuwoooow banget kan. Soalnya paling mahal kalo treatment muka  di dokter muka langganan paling hanya menghabiskan 500 ribu, itu juga pulangnya dibekelin krim malam,  krim pagi dan sabun muka. 
Makanya waktu untuk memakai voucher ini disempetin banget, kebayanglah bakalan dapat perawatan paripurna, plus krim muka juga dong ya.

Maka sampailah saya ke Ul^^MA, sambil menunggu giliran saya lihat banyak yang habis operasi muka, kayak benerin hidung, pipi ada dagu. Selain itu ditempat ini bisa operasi payudara juga, karena saya melihat dipajang beberapa ukuran implan payudara  widiiiih.

Akhirnya tiba juga giliran saya, sebelumnya saya dikasih tahu kalau voucher hadiah saya ini untuk perawatan Madonna namanya, katanya sih ini perawatan yang sering dipakai Madonna penyanyi lawas yang kondang seantero jagad (Nayla pasti gak kenal deh 😁), makanya dinamai seperti namanya.

Saya mendapat perawatan dibersihkan jerawat dan komedonya, kemudian diberi uap habis itu di kompres sebentar dan walaaaaaa kelar, that's all. Wadaaaaw sejeti hanya ini? gak dibekelin apa apa pula.

Yo wis, gratis ini kalau bayar saya sih gak mau disini mending di dokter muka langganan, dapat plus plus pula.  

Selain itu saya pernah ikut kuis yang hadiahnya hanya untuk  satu pemenang, paket perlengkapan kumplit dari kepala sampai jempol kaki, eh gak taunya saya terpilih. Lagi lagi kalimat saya memang apa adanya.
Tapi terus terang paling berkesan ketika saya ikut lomba cerita tentang ayah bertepatan dengan hari ayah. Saya tulis karena memang lagi kangen sama bapak, ternyata cerita saya tentang almarhum bapak, dipilih jadi salah satu pemenang.
Yang bikin amaze itu ketika hadiahnya dikirim pas bertepatan dengan hari ibu, kok rasanya adil, semuanya kebagian. Apa isi cerita tentang almarhum bapak, silahkan baca di blog saya ini ya (Selamat Hari Ayah).

Moral story dari curcolan saya tentang ikut lomba lomba ini, cuma satu, jawab atau cerita sesuai yang kita alami alias apa adanya, selamat mencoba yaaaa.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yaaaaay Nayla Kelas 7 Nih

Hi Mom... Lagi bahagia dan berbunga bunga nih, soalnya Nayla (kalau di sekolah dipanggilnya Alanis, sesuai nama depannya,  karena ada be...