Sabtu, 08 Mei 2021

You Complete Me

Hi mom...

Bulan Mei di tahun 2021 ini masuk bulan Ramadhan, bulan baik dan bulan penuh rakhmat. Kebetulan nih gw ulang tahun hanya beberapa hari sebelum Idul Fitri.

Seperti biasa suami tercinta bikin status yang maniiiis banget di sosmed. 

You Complete Me

To my dearest wife
Whenever I feel down you were there to lift me up
When I feel weak you always find a way to make me strong again
When life seems hopeless you were there to cheer me up
Just like Tom Cruise said in “Jerry Maguire”: you complete me
Happy birthday Hanny Nursanti, we love you always and forever
From: Pop & Alanis

Tu kan manis banget...gak cuma itu, dua hari sebelum ulang tahun pop ngasih kado. Hape baru dengan kapasitas dan kamera yang lebih oke, gw terharu.

Karena biasanya gw selalu minta sesuatu setiap ultah, habis kalau minta hadiah kejutan, pop gak pernah mau alasannya takut gw gak suka jadi ya sudah gw yang request.

Tapi ulang tahun kali ini gw gak kepingin minta kado, karena seperti yang gw tulis sebelumnya jelang akhir bulan April 2021 gw habis Operasi Keloid yang enggak di cover asuransi swasta kita.

Manalah gw berharap suami gw ngeluarin uang lagi buat beli kado, pop bilang hape baru sudah diniatkan untuk kado sebulan sebelum ada rencana untuk operasi.

"Memang sudah diniatkan mom, dan uangnya ada. Itu rezekinya mom, lagian hape yang lama kapasitasnya sudah gak memadai" katanya setelah gw bertanya kok tetap beli kado, hape pula sementara kita lagi ada pengeluaran besar.

Kenapa kado dikasih dua hari sebelum ulang tahun? alasannya selain sudah dibeli, pop melihat gw selalu murung habis operasi. Makanya dia kasih kado lebih cepat, biar gw happy lagi.

Ya sudahlah rezeki jangan ditolak, lagian memang sebetulnya kepingin ganti hape sih. Tadinya nih karena gw gak enak buat minta kado, sudah pesen cake yang gw suka.

Berhubung sudah dapat kado, pesanan cakenya gw batalin kebetulan DM gw belum dibaca sama toko kuenya. Baik banget ya gw ha...ha.... gw gak pingin ada pengeluaran yang gak perlu lagi.

But surprise.... pas pop pulang Jumat malam habis rapat di kantor, dia menenteng satu kotak cake ultah yaaaaay. "Maaf ya karena sudah malam tinggal toko kue ini yang masih buka di jalan pulang tadi dan hanya tersisa rasa tiramisu," kata pop.
Cake Tiramisu.jpeg
Whoooa... kirain gak ada cake ultah (pop tau banget gw suka sama cake). Akhirnya gw bilang kalau beberapa hari lalu batalin pesanan cake ultah, karena pop ngasih kado ultah.

Dia langsung nebak pasti gara gara asuransi ya jadi apa apa gak pingin. Sekali lagi dia bilang uang bisa dicari, yang penting sehat tapi jangan lupa buat bahagia hi...hi... gak gini sih kalimatnya tapi persis mendekati.

Cake kita makan pas selesai makan sahur nyaaaam..... Makasih buat yang sudah mampir.

2 komentar:

  1. Mba Hanny, walo telat, tapi aku tetep ucapin happy birthday dulu laaah :). Semoga selalu sehat, dilancarkan rezekinya, selalu bisa berkumpul Ama suami dan anak ya mba :).

    So sweet sekali si Pop. Bener yg dia bilang, uang mah selalu bisa dicari, toh itu dikumpulin juga buat ngebahagia keluarga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin makasih doanya, doa yang sama buat mba Fanny sekeluarga. Sehat Dan bahagia itu tiada Tara ya

      Hapus

Penyinaran Bekas Operasi Keloid , Pakai BPJS (Part 1)

Hi Mom... Ini masih kelanjutan tulisan sebelumnya tentang  Operasi Keloid  (yang  terjadi setelah Operasi Kista 2019 ) gak ditanggung asuran...