Selasa, 21 September 2021

Me Time ala Scarlett Withening Aroma Coffe

Hi Mom...

Mau curcol sedikit, sudah hampir dua bulan mood untuk posting sesuatu di sosmed sama blog terjun bebas. 

Terjun bebas sampai ke dasar sejak gw dan suami terpapar covid pertengahan Juli  lalu (untungnya Nayla gak ikut terpapar), dan akhir Juli tepatnya 29 juli 2021 mami tersayang meninggal dunia karena sakit lambung dan ginjal.

Tapi hidup harus berjalan terus kan, jadi pelan pelan gw mulai merangkak bangun (belum sanggup kalau harus bangkit dengan gagah). Ada Nayla dan Suami yang kepingin melihat melihat gw semangat hidup lagi dan masak masakan kesukaan mereka.

Satu hal yang benar benar gak gw lakukan sejak itu adalah merawat kulit. Padahal selama pandemi Biasanya habis mandi pakai body lotion atau kalau lupa biasanya gw pakai malam sebelum tidur.

Yang tiap hari saja mulai malas dilakukan, apalagi yang seminggu dua kali kayak scrubing. Kebayang kan aib banget deh kulit gw ha...ha... kalau digores pakai kuku ada garis putih yang muncul.

Sudah kebayang kan sekarang berapa banyak kulit mati yang numpuk selama dua bulan ini. Untungnya sebelum berlarut larut gw ketemu sama body care  ber-aroma kopi ini.

Kopi memang salah satu minuman kesukaan gw, tapi bukan kopi beneran ya tapi kopi ala ala. Kopinya harus pakai es batu, jely dan ice cream, sayangnya gw gak boleh sering sering minum kopi bisa berontak isi lambung.

Kesukaan sama aroma kopi merembet juga ke pewangi ruangan sama pewangi mobil.  Kadang gw cari yang aroma kopi walaupun lebih sering ketemu yang aroma apel ha...ha... 

Makanya pas lihat salah satu youtuber favorit gw ada yang pakai Scarlett whitening untuk sabun dan scrub aroma kopi or coffe dilabelnya gw langsung beli online.

Kebetulan gw lumayan cocok sama produk scarlett ini walaupun untuk body lotionnya kurang moist tapi wangi dan bikin cerah kulit bikin gw jatuh cinta. Dan sudah lulus uji klinis di BPOM ini yang bikin gw merasa aman nyaman pakai ini.

Untuk yang edisi kopi ini gw langsung beli  dua varian sekaligus Scarlett Whitening shower scrub coffe sama body scrub coffe. 

"Scarlett Withening Coffe dokpri Hany nr.jpeg.com"
Sama seperti sebelumnya  kotaknya dikemas rapi double bubble wrap jadi amanlah isinya. Untuk ukurannya standart dengan tutup kencang, dijamin gak bakalan tumpah kalau dibawa untuk staycation.

Mumpung belum habis gw mau review dikit ah si kopi ini, maklum Nayla dan suami ikutan pakai.

Scarlett Whitening body scrub coffe

Walau belum dibuka tutupnya aroma kopinya sudah tercium, pas dibuka aromanya makin kuat tapi gak bikin eneg dan pusing. 

"Scarlett Withening body scrub Coffe 1 dokpri Hany nr.jpeg.com"

Kalo gak khilaf pingin deh dicolek langsung masuk mulutšŸ˜baunya kopi cream moca banget, sudah gitu tampilannya mirip isian donat yang warnanya coklat cream apalagi terlihat ada bulir bulir halusnya.

"Scarlett Withening body scrub Coffe 2 dokpri Hany nr.jpeg.com"

Kebetulan waktu paket sampai belum mandi langsung deh gw pakai, di kaki, tangan dan leher. Nah bulir bulir halusnya ini berfungsi buat ngangkat kulit mati, dijamin gak bikin iritasi karena bulirnya halus tapi efektif banget.

Setelah dioles secara merata biasanya gw diemin di kulit sampai agak kering dulu selama 10 sampai 15 menit, biasanya sambil nonton biar gak terasa. 

Habis itu baru deh di gosok  dengan pelan dari bawah ke atas sampai mereka rontok dan lepas dari kulit, eit jangan lupa taro koran di bawahnya badan kita ya biar bekasnya gak bertebaran.

Karena scrub coffe ini kalau gw baca dari tempatnya mengandung glutathione (induknya antioksidan), vitamin E dan buliran scrub halus. Gabungan ketiga bahan ini bantu banget untuk memaksimalkan  proses regenerasi, melembabkan serta mencerahkan tubuh.

Biar maksimal gw pakai seminggu dua kali ah semoga kali ini gak kumat malesnya, apalagi aromanya bikin happy.

Scarlett Whitening shower scrub coffe

Kelar gosok gosok kulit mati langsung mandi dong, lebih afdol kalau pakai yang aroma kopi juga  ya kan.

Seperti sabun varian lain keluaran Scarlett yang pernah gw pakai sebelumnya, sabun cair yang warnanya coklat kayak madu ini  juga mengandung buliran scrub yang halus.

"Scarlett Withening shower scrub Coffe 1 dokpri Hany nr.jpeg.com"
Kandungannya pun sama dengan yang scrub, ada glutathione (induknya antioksidan), vitamin E dan buliran scrub halus. Bedanya sabun cair ini bisa gw pakai setiap saat, bakalan mandi sehari tiga kali kayaknya.
"Scarlett Withening shower scrub Coffe 2 dokpri Hany nr.jpeg.com"

Jangan lupa sambil mandi badan kita di gosok gosok  biar kulit lebih halus lagi. Rasanya pas kelar mandi, badan  lebih enteng deh mungkin karena dosa dosa plus kulit matinya terbuang semua hi...hi... terus seluruh badan wangi aroma kopi.

Harganya ramah di kantong

Tenang harga masih masuk akal, semua produk satuannya dibandrol 75.000. Kalau beli paket hemat yang berisi 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift).

Belinya juga gampang, bisa melalui whatsapp (087700163000), line (@scarlett_whitening), bisa juga dm lewat instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening).

Rencananya gw mau pesan lagi untuk dua varian ini, kebetulan kita bertiga di rumah semua suka. Jadi gak perlu beli beda beda merek.

Makasih ya buat yang sudah mampir di sini, jaga kesehatan tapi jangan lupa untuk bahagia ya mom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me Time ala Scarlett Withening Aroma Coffe

Hi Mom... Mau curcol sedikit, sudah hampir dua bulan mood untuk posting sesuatu di sosmed sama blog terjun bebas.  Terjun bebas sampai ke da...