Kamis, 03 Februari 2022

Glowtening Scarlett Withening Bikin Cerah Sepanjang Hari

 Hi Mom...

Gimana kabar pagi ini? sudah masuk bulan Februari di tahun 2022. Musim hujan masih lanjut, harus jaga jaga untuk yang rumahnya sering kebanjiran.

Sudah baca kan tulisan tentang Face Care Scarlett Whitening, kalau belum klik ini ya, biar nyambung dan kumplit sama review kali ini.

Face care sebelumnya kan sudah ada serumnya tapi ini ada tambahan serum lagi yang gak kalah kece namanya Glowtening serum, masih dari Scarlett Whitening pastinya.

"Glowtening Scarlett Whitening 1.jpeg"
Bisa dibilang cukup pakai ini kita bisa punya kulit sehat, cerah dan glowing. Apalagi buat gw yang kadang suka mager pakai skincare yang kumplit, tapi tetep kepingin punya kulit yang glowing kek cewek Korea kan gak mungkin rasanya.

Tapi Scarlett ini punya solusi buat perempuan perempuan yang suka mageran kayak gw. Makanya gw coba pakai  glowtening dengan dua cara, dipadu dengan serangkaian face care dan dipakai hanya dengan glowtening aja.

Glowtening Serum (15 ml, 75 ribu)

Serum yang juga sudah BPOM ini punya kandungan bahan aktif sebanyak 16,5 % seperti Tranexamide Acid yang fungsinya memperkuat skin barrier. Tugasnya memudarkan noda bekas jerawat, sekaligus menenangkan kulit.

"Glowtening Scarlett Whitening 2.jpeg"
Gak hanya itu, serum ini  ada kandungan Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract. Serum ini ada campuran oil juga loh, Calendula Oil, Geranium Oil daan Olive Oil, makanya bisa bantu mencerahkan, menyamarkan garis garis halus dan melembapkan kulit.

Tekstur Glowtening Serum

Berbeda dengan perlengkapan face care yang selalu gw simpan di kulkas, kalau Glowtening Serum kayaknya taro di suhu ruangan aja deh.

"Glowtening Scarlett Whitening 3.jpeg"
Karena kalau dikeluarin dari kulkas, serumnya jadi padat gak bisa disedot masuk kepipetnya. Teksturnya lebih kental sedikit dari  serum lainnya dan berwarna putih susu, tapi begitu diaplikasikan ke kulit wajah langsung menyerap dong.

Hanya Pakai Glowtening Serum

Gw cobain nih seminggu tanpa face care, hanya memakai Glowtening Serum pagi sore. Enak juga sih ha...ha... cuma pakai satu prodak.

Hasilnya sih menurut gw kulit muka lembut banget dan lebih bersih (kebetulan kulit muka kuning langsat).

Glowtening Serum plus Face Care 

Nah ternyata nih memang disarankan Glowtening dikombinasikan dengan produk face care dan serum lainnya.

Seperti cerita gw ditulisan sebelumnya gw pakai rangkaian produk face care dari Scarlett Whitening, makanya gw coba mix tuh beberapa hari dengan face care ini.

O iya sekadar ngingetin cara pakai skincare itu biasanya dimulai dari yang teksturnya cair baru dilanjutkan dengan yang teksturnya padat. 

Jadi setelah memakai sesuai urutan, seperti Essence, dan Brightly Ever After Serum sambil ditepuk tepuk dengan dua buah jari tangan kulit mukanya setelah baru deh gw aplikasikan Glowtwning serum.

"Face care Scarlett Whitening.jpeg"
Jangan lupa ditepuk tepuk juga ya kulit mukanya, ini sih sebetulnya masalah kebiasaan aja. Biar lebih meresap dan kulit muka rasanya jadi rileks banget setelah ditepuk tepuk ringan gini.

Habis itu lanjut deh pakai Brightly Ever After Cream yang Night atau Day pas pagi hari. Setelah beberapa hari gw merasakan bedanya, jadi lebih moist dan lebih cerah gitu.

So Mom silahkan mau pakai cara yang mana bebas, sesuaikan budget dan kebutuhan ya.

"Glowtening Scarlett Whitening 4.jpeg"
Makasih buat yang sudah mampir di blog ini. Jangan lupa jaga kesehatan dan tetap pakai protokol kesehatan karena pandemi belum berlalu. Tapi jangan lupa untuk selalu bahagia itu yang paling penting.

2 komentar:

  1. Aku dulu pale serum glowtening ini mba. Sampe 2 botol. Tapi memang setelah itu stop. Bukan ga bagus, di kulitku sendiri serum ini bekerja kok, bikin glowing sehat. Dan aku juga sukaaaaa Ama aromanya yg kayak essential oil atau herbal. Yg aku kurang suka, hanya Krn cairannya susah utk disedot Ama pipetnya. Padahal aku ga pernah taro dalam kulkas.

    Awalnya aku pikir botolku bermasalah, tapi botol kedua ternyata begitu juga. Padahal serum brightening nya lancar banget disedot. Mungkin serum dengan cairan seperti glowtening LBH bagus pakai model pump. Bukan pipet. Semoga ntr Scarlett mau ganti botolnya supaya LBH gampang kluar cairannya.

    Tapi overall salut Ama Scarlett punya banyak varian skr ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener sama dong ya, aku pikir macetnya karena mau habis. awal awal lancar akhirnya setelah gak bisa disedot aku tuang aja deh di tangan.
      semoga nantinya bisa pakai botol yang lebih lancar ya soalnya aku juga cocok sama si glowtening ini.
      Makasih mba Fanny sudah setia mampir di blog ku

      Hapus

Yordanian Sea Salt Scarlett Whitening, Rahasia Rambut Sehat & Anti Lepek

Hi Mom... Yang lagi puasa pasti lagi semangat mengejar berkah dan rahmat malam Lailatul Qadar di 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Asal janga...