Rabu, 02 Februari 2022

Scarlett Face Care yang Care Sama Kulit Kamu

Hi Mom...

Apa kabar semuanya di tahun 2022 ini?, semoga sehat sehat ya. Walaupun nih hati lagi dag dig dug karena dari awal tahun anak anak sudah sekolah tatap muka full 100 persen.

Dan bener dong setelah hampir 3 minggu sekolah, Nayla dan teman temannya kembali PJJ. Karena ada yang terpapar Omicron.

Tapi ada hikmahnya juga ikut pop buat antar jemput Nayla, gw jadi rajin pakai pernak pernik face care siang sama malam. Biasanya paling sering lupa pakai cream muka pagi pagi, maklum gak kemana mana juga.

Minggu lalu lagi ada banyak promo gratis ongkir dari Shopee langsung deh naluri belanja bergejolak. Beberapa barang masuk keranjang termasuk produk face care dari Scarlett Whitening.

Scarlett Whitening memang jadi salah satu produk yang sudah gw coba sejak tahun lalu. Alasan pertamanya simple aja harga terjangkau, sudah lulus uji coba BPOM (ini penting), aman buat mom yang lagi hamil dan cocok euy sama jenis kulit.

Karena selama pandemi lebih banyak di rumah,  gw pingin coba yang bisa mencerahkan muka nih mom. Walaupun kulit muka gak gelap tapi kepingin lebih kelihatan segar gitu.

"Face care Scarlett Whitening.jpeg"
Gw pilih yang Brightly series terdiri dari Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Day and Night Cream, Brightly Essence Toner,  Brightening Facial Wash dan Glowtening Serum.
Setelah memakai rutin lebih dari satu minggu, kok gw ngerasa kulit muka agak berbeza. Lebih moist dan kinclong, rasanya sih gitu 😋. 

Jadi pingin bagi pengalaman nyobain si Scarlett ini ah, tapi gw mau bagi jadi dua review di blog. Kepanjangan cuy kalau cuma jadi satu tulisan review.

Gw review yang face care dulu ya, terdiri dari Brightening Facial Wash, Brightly Essence Toner, Brightly Ever After Serum dan Brightly Ever After Day and Night Cream.

Brightening Facial Wash (100 ml, harga 75 rb)

Gw pilih yang ngepink gitu sabun cairnya. Wanginya gw suka manis lembut, tipiiis banget aromanya.

"Brightening Facial Wash Scarlett Whitening.jpeg" 
Karena botol pelastiknya transparant kelihatan ada beberapa kelopak mawar kecil kecil gitu di dalam sabunnya (Rose petals). Selain itu sabun cair ini juga ada kandungan aloe vera, Glutathione dan vitamin E.

Manfaatnya sama seperti sabun muka pada umumnya membersihkan dan memberikan kesegaran pada wajah.

Bedanya sabun ini selain memberikan kelembaban dan elstisitas kulit wajah dan relaksasi, juga mengatasi peradangan dan kemerahan pada wajah.

Walaupun selama pandemi jarang keluar rumah sabun ini juga memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polusi udara.

Brightly Essence Toner (100 ml, 75 rb)

Buat yang suka boba kayak gw😍, toner yang satu ini ada kandungan  bobanya loh. Eiiits tapi gak bisa dinyam nyam ya hi...hi...

"Brightly Essence Toner Scarlett Whitening.jpeg"
Butiran butiran kecil mirip boba atau beadsnya itu ternyata ada kandungan Niacinamide yang bisa mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan menyamarkan pori pori besar.

Gw sih biasanya pakai toner setelah cuci muka buat menyegarkan sama menghilangkan sisa sisa sabun muka kali aja ada yang tertinggal.

Apalagi Brightly Essence Toner ini juga punya kandungan vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin dan Grape Water.

Kandungan segambreng gini fungsinya buat mencerahkan, menghidrasi, melembapkan dan meredakan peradangan di kulit wajah.

Selain itu juga bisa menyamarkan pori pori besar, meregenerasi dan membuat lebih halus dan kenyal. 

Brightly Ever After Serum (15 ml, 75 ribu)

Kalau untuk serum kayaknya menurut gw kalau umur sudah 35 ke atas harusnya sudah mulai masukin serum dalam daftar perawatan kulit mukanya.

"Brightly Ever After Serum Scarlett Whitening 1.jpeg"

"Brightly Ever After Serum Scarlett Whitening 2.jpeg"
Nah biasanya serum gw pakai setelah muka bersih dan sudah pakai essence toner. Cukup 2-3 tetes sudah bisa di aplikasikan dari leher ke muka sambil di tepuk tepuk dengan jari.

Kandungan isinya sudah pasti dong ada Niacinamide dan Glutathione yang mencerahkan dan menyamakan noda hitam dan pori pori besar.

"Brightly Ever After Serum Scarlett Whitening 3.jpeg"
Vitamin C, Lavender Water dan Phyto Whitening juga ada dalam campuran serum ini yang fungsinya untuk meningkatkan sirkulasi darah  menghaluskan kulit wajah, mencegah penuaan dini dan meningkatkan elastisistas kulit wajah.

Kalau rutin dipakai malam dan pagi hari, terasa banget deh ini kulit kenyal kenyal gitu.

Brightly Ever After Day and Night Cream (20gr, @75 ribu)

Kalau semua rangkaian di atas sudah dikerjakan jangan lupa di oles sama cream malam dan paginya ya. Gak afdol kalau belum ditutup sama cream ini.

"Brightly Ever After Day Cream Scarlett Whitening 1.jpeg"
"Brightly Ever After Day Cream Scarlett Whitening 2.jpeg"
Kandungannya lumayan banyak ada Cm Acnatu, Triceramide, Salicylic Acid, Poreaway, Vitamin C, Squalane, Hexapetide-8 dan Aqua Peptide Glow.

Fungsinya sebagai anti bakterial alami, anti inflamasi, menenangkan, merawat kulit berjerawat, menghambat penuaan dan kerutan serta meningkatkan hidrasi pada kulit yang bikin kulit jadi lebih bersinar dan merona.

"Brightly Ever After Night Cream Scarlett Whitening 1.jpeg"
"Brightly Ever After Night Cream Scarlett Whitening 2.jpeg"
Kalau mau pergi setelah pakai cream pagi bisa langsung pakai bedak. tapi sejak pakai masker kadang gak pakai bedak lagi hi...hi...

Tips menyimpan Face Care.

Gw selalu simpan di kulkas, jadi kalau mau di pakai dan di oles ke muka rasanya nyeeeees dingin rasanya langsung masuk ke pori pori deh.

Makasih ya yang sudah baca sampai habis, jangan lupa baca tulisan selanjutnya tentang Glowtening Serum.

Jaga kesehatan ya mom, pandemi belum berlalu. Tapi yang paling penting harus tetap bahagia. 

2 komentar:

  1. Sebenerny aku mau nyimpen skincare di kulkas mba, tapi masalahnya Krn jarak kulkas yg jauh dari kamar, jadi yg ada suka serem ke dapur wkwkwkwkwk. Maklum, aku kan mandi selalu malam sebelum tidur. Kadang bisa jam 11 malam. 🤣. Makanya selama ini taro dlm kamar, GPP kena dingin AC. :D.

    Seneng sih produk lokal skr ini makin banyak. Dan bagus2, bukan cuma hype sesaat. Apalagi harga jadi terjangkau ya mba 👍😁. Menunggu Scarlett bakal ciptain eye serum dan sunscreen

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung apartemen aku mungil mba, kulkas dekat sama kamar ha...ha....tapi kena dingin AC juga sama aja kok nyeees juga. Nah bener tuh eye serum aku masih pakai merek lain, kalau Scarlett bikin pasti lebih terjangkau

      Hapus

Kulit Ekstra Lembut Dengan Happy Body Cream Scarlett

Hi Mom... Seperti janji gw di blog sebelumnya, tulisan kali ini  untuk pamer😚sekaligus ngasih tahu keunggulan Happy Fragrance  Body Cream. ...