Kulit Ekstra Lembut Dengan Happy Body Cream Scarlett

Hi Mom...

Seperti janji gw di blog sebelumnya, tulisan kali ini  untuk pamer😚sekaligus ngasih tahu keunggulan Happy Fragrance  Body Cream. 

"Happy Body Cream  Scarlett 1.jpeg"
Sama seperti produknya Scarlett yang ini juga sudah terdaftar di BPOM, halal dan aman untuk anak usia 13 tahun. Sudah pasti aman juga untuk busui dan bumil ya. 

Gak ada juga tuh kandungan Mercury dan Hydroquinone dua zat yang berbahaya bagi kulit. Makanya aman-aman aja mau pakai varian apapun.

Happy Fragrance  Body Cream 300ml

Waktu di blog sebelumnya kan gw cerita keunggulan Happy Body Serum   untuk kulit kering dan pecah-pecah di tangan dan kaki, nah yang ini  gw aplikasikan di atas body serum biar hasilnya lebih mantap.

"Happy Body Cream  Scarlett 2.jpeg"
Karena Happy Body Cream ini 4 kali lebih  melembapkan kulit, pastinya lebih moist gitu. Kita kulik kandungannya apa aja ya.
  • Hyaluronic Acid
  • 5 Phyto Oil
  • Shea Butter
  • Aloe vera Extract
  • Niaciamide
  • Glutathione
  • Titanium Dioxide
"Happy Body Cream  Scarlett 3.jpeg"
"Happy Body Cream Scarlett 4.jpeg"
Dengan kandungan seperti ini gak heran kulit jadi ekstra lembab dan terjaga elastisitasnya. Kandungan ekstrak bunganya juga sama dengan Body Serum aroma floral amber musky yang berasal dari ekstrak Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber dan Vanilla    jadi wanginya gak tabrakan.

Cara pakai Happy Body Cream 
Body Cream yang bisa dibeli di Shopee ini mudah banget cara pakainya, cukup dioles ke bagian kulit yang kasar atau pecah-pecah. Tapi kalau gw sih biasanya dioles ke seluruh tangan sama kaki.
"Happy Body Cream Scarlett 5.jpeg"
"Happy Body Cream Scarlett 6.jpeg"
"Happy Body Cream Scarlett 7.jpeg"
"Happy Body Cream Scarlett 8.jpeg"
Segampang itu bikin kulit tangan kaki kita happy, biasanya kalau sudah selesai mengoleskan ke seluruh kaki dan tangan sambil mencium aromanya yang wangi bawaannya jadi happy juga seharian.

Kemasan Body Cream
Dengan berat 300ml memang gak praktis dibawa ke mal (kecuali dipindahkan ke tempat yang lebih kecil), tapi oke banget kalau mau dibawa travelling atau staycation.

Botolnya yang berbentuk botol pump aman gak bakal tumpah karena gak sengaja tertekan  misalnya. Kerena dibagian lehernya ada penjepit yang bisa dilepas dengan mudah.

Buat yang sudah teracuni dan kepingin nyobain, beli online aja tinggal klik ke link yang aku kasih di atas ya.

Makasih loh buat yang sudah mampir di blog ini, gak ada ruginya untuk tetap melakukan protokol kesehatan  setiap hari. Tapi jangan lupa untuk tetap bahagia byeeee....
"Happy Body Cream & Body Serum Scarlett .jpeg"

Komentar

  1. Ini berarti beda Ama yg lotion pertama kali dulu kan yaaa. Soalnya yg lotion aku ga cocok Ama kelembapannya mba. Kurang lembab buat kulitku yg super kering. Makanya aku stop pake . Body cream harusnya kan lebih lembab yaaa. Jadi penasaran mau coba, sekalian body serum nya 😄. Krn walopun yg sebelumnya kurang lembab, tapi aku sukaaaa wanginya. Enak bgt memang wangi2 Scarlett ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda banget mba Fan, ini lebih moist terus cepat menyerap kulit

      Hapus

Posting Komentar