Mood Booster Favorit Brightening Shower Scrub Scarlett Whitening

Hi Mom...

Senang banget deh gw mau nulis  body care lagi. Kali ini yang akan gw ceritain di blog ini hanya sabun kesayangan shower scrub Scarlett New Variant.

Adalah beberapa kali gw  cerita di sini kaya Shower Scrub Scarlett varian Pomegrante alias buah delima sama  varian Coffee widiiiiih dasyat aromanya.

Sesuka itu kita sekeluarga sama shower scrubnya Scarlett, makanya begitu keluar lagi varian terbarunya langsung dong kita coba.

"Brightening Shower Scub Scarlett Whitening.jpeg"
Terlihat sama ya tapi Brightening Shower Scrub yang sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikasi halal dari MUI ini gabungan dari bermacam macam variant sebelumnya. 

Yang lebih bikin gw tercengang kali ini ada kandungan kolagennya.

Kandungan utama sama seperti shower scrub  sebelumnya yaitu Glutathione dan vitamin E, yang fungsinya sebagai antioxidant, pencerah kulit paling cepat, menutrisi dan melembabkan kulit.

Nah kandungan kolagen sendiri dapat memperlambat proses penuaan, caranya dengan meningkatkan elastisitas dan kelembapan.

Yang gak kalah pentingnya ada Glycerin juga di shower scrubb ini. Fungsinya sebagai pelembab kulit yang efektif, yang mampu mengoptimalkan kemampuan kulit untuk menyerap kadar air lebih banyak. 

Selain itu seperti varian sebelumnya ada butiran scrub halus  di dalamnya, fungsinya  sebagai physical exfoliant. Scrub yang gak bikin sakit kulit ini mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran di kulit.

Kuy kita ulik ulik satu satu varian terbarunya ya.

Brightening Shower Scrub Charming (300 ml, 75 rb)

Varian Charming  aromanya luxury banget, yang berasal dari Baccarat Rouge 540. Aroma kayunya hangat dan spicy.

"Brightening Shower Scub Charming Scarlett Whitening 1.jpeg"
"Brightening Shower Scub  Charming Scarlett Whitening 2.jpeg"
Karena Charming di formulasikan dengan perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris.

Brightening Shower Scrub Freshy (300 ml, 75 rb)
Kalau yang suka aroma bunga dan buah buahan, pilih Freshy deh. Aromanya mewah dan lebih manis khas wewangian English Pear dan Freesia.

"Brightening Shower Scub Freshy Scarlett Whitening 1.jpeg"
"Brightening Shower Scub Freshy Scarlett Whitening 2.jpeg"
Aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia adalah perpaduan aroma yang ada di Freshy.

Brightening Shower Scrub Jolly (300 ml, 75 rb)

Nah ini salah satu favorit gw, sebagai pecinta aroma kopi (cuma peminum kopi ala ala yang pakai jelly dan foam ha...ha...) Jolly paling gw suka karena mengandung aroma kopi.

"Brightening Shower Scub Jolly Scarlett Whitening 1.jpeg"
"Brightening Shower Scub Jolly Scarlett Whitening 2.jpeg"
Buat penyuka parfum androgini varian Jolly pilihan yang tepat. Kombinasi aroma kopi yang woody dan earthy mirip banget sama parfum mewah Black Opium.

Gimana enggak di dalamnya ada kandungan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanila. Mewah banget kan.

Nah tunggu apalagi mom, kalau sudah suka langsung klik Shopee untuk beli rangkaian varian dari Brightening Shower Scrubb Scarlett Whitening, dijamin asli deh.

Walaupun kita gak ke mana mana nih selama pandemi, kulit harus tetap segar, sehat dan bercahaya dong.

Jangan lupa tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat ya, tapi yang paling penting jangan lupa juga untuk bahagia. Makasih buat yang sudah mampir.

Komentar

  1. Waaaah jolly sekarang ada shower scrub nya yaaa. Terakhir kan masih lotion tuh yg aku tahu :D.

    Kalo body care Scarlett sampe skr aku msh pake mba, trutama sabun dan scrub nya. Enaaak bangettttt , suka deh Ama wangi2nya. Bikin mood membaik kalo udh mandi pake ini. Tapi lotionnya aku ga pake, Krn masih kurang melembabkan untuk kulitku yg kering. Makanya LBH suka sabun dan scrubbing nya. Yg scrub Krn isinya banyak JD lama yaaa abisnya . Hemat sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba fan, aku kurang cocok sama body lotionnya, tapi shower sama scrubbnya suka banget, sekeluarga kita pakai ini.

      Hapus
  2. aku suka wangi jolly, seger banget pokoknya
    dan sekarang lagi abis dirumah, pengen beli lagi

    BalasHapus

Posting Komentar