Minggu, 13 September 2020

Percaya Deh Allah Tahu Yang Kita Mau

Hi Mom...

Cuma mau curcol receh, beberapa bulan ini gw lagi naksir  produk di sosmed sebutlah inisialnya produknya Idekuhandmade wkwkwkwkw. 

Gw yang sudah merasa expert belanja online tetiba jadi oneng kalau pas mau beli produknya sesuai jam yang  sudah di info sama akunnya (kenapa belibet gini nulisnya).

Kadang nih sudah pas dengan jamnya gw mendadak lupa caranya, akhirnya buka dulu infonya pas balik lagi barang sudah raib, atau sudah beres semuanya tinggal klik pesen eh suami gw ngajak ngomong. Begitu gw klik barang sudah sold out hiks.

Karena sudah sering kayak gitu akhirnya gw sampai wanti wanti ke Nayla buat ngingetin kalau sudah saatnya buat belanja online sesuai jam yang mereka tentukan, nyatanya pas sudah sore gw sama Nayla baru ingat sama rencana buat ikut berburu.

Akhirnya gw sudah sampai taraf pasrah dan pingin beli dari jastip aja deh, yang pastinya lebih mahal dikit. Tapi kok gw jadi mendadak males karena jadi mikir mau ngapain sih, karena sampai akhir tahun kita bertiga belum berani travelling jauh.

Sampai akhirnya gw liat postingan si pemilik yang kece di akunnya kalo dia ngadain giveaway berhadiah Vacum Cleaner

Waoooo ini mah barang impian yang masuk bucket list walaupun gak urgent banget buat dibeli, soalnya apartemen dua kamar kami ini mungil kok, cuma kek sat set sat set (seperti kata mama mertua) ngebersihinnya gak memerlukan waktu lama.

Buat ikut GA syaratnya mudah hanya nyeritain kenapa lo pingin banget ini barang, plus ngetag ke beberapa teman. Ya karena ini barang impian pede aja gw ikutan apalagi gw cerita dari hati yang paling dalam hi...hi.... 

Walaupun nih yang ikutan pesertanya ratusan bahkan like dibeberapa postingannya juga ada yang ratusan pulak. Untungnya pemenang bukan berdasarkan jumlah like

Kalau rezeki walaupun yang ikut banyak kalau dapat ya pasti dapat, tapi kalau gak rezeki biarpun yang ikut sedikit ya pasti gak dapat.

Omongan kayak gini pertama kali gw bilang ketika Nayla terpilih jadi salah satu bintang iklan diaper merk Pampers (silahkan klik ya Nayla Jadi bintang iklan Pampers). Padahal peserta dari Jakarta, Bandung, Surabaya tapi dasarnya rezeki ya terpilih dong ya.

Kalau ingat kalimat ini gw ikut lomba apapun ya nothing to loose aja biar gak sedih kalau gak menang biar gak terlalu ngarep banget (walaupun pingin banget banget). Makanya selama belum pengumuman gw anteng anteng aja.

Gw baru teriak girang ketika dimention di IG story dan di tag di postingan akunnya kalau jadi salah satu pemenang GA. 

Yihaaaaaa .... pop gak harus keluar uang buat salah satu barang impian istrinya.

Kalau mau dipikir pikir hadiah ini lebih berguna ketimbang barang barang yang gw tongkrongin buat gw beli. 

Gimana enggak vacum ini bisa menyedot debu super halus dari kasur yang gw yakin sudah bersih, takjub sekaligus ngeri debu setebal itu ada di kasur yang terlihat bersih dan kinclong. 

Apalagi gw kan astma, untung aja selama setahun ini hanya beberapa kali pakai obat astma. 

Setelah pakai vacum ini tidur jadi lebih nyaman. Sedangkan barang barang yang mau gw beli di akun itu, gak penting banget apalagi kan hanya boleh di rumah saja gak bisa travelling

Aaaah Allah memang maha tahu apa yang hambanya butuhkan ya, Allah sayang banget sama gw buat gak buang buang uang untuk yang gak urgent.

O iya Gak ada resep apapun kalau menang ikut lomba apalagi kalau urusannya dengan selera juri. 

Yang pasti sih tulislah sesuai kata hati dan cerita sebenarnya. Ini beberapa tulisan tentang hadiah yang pernah gw dapat karena bercerita dari hati ciiieeeee.

Berikut ini beberapa rejeki buat gw dari Allah dari hasil tulisan berdasarkan curcol dari hati dan biasanya sih berhubungan sama Nayla.

8 komentar:

  1. Eh, vacum cleaner yg model ini aku juga pengeeeen mba. Ini yg dicharge itukan yaa? Jd pas dipake ga gunain listrik? LBH berguna dan aku rasa LBH hemat listrik juga :D

    Aku kalo lomba2 gitu juga ga terlalu dipikirin. Menang syukur, kalo ga pun udh biasa wkwkwkwk. Anggab aja ga rezeki yaa :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake listrik mba kalau yg punyaku ini. Yang bentuknya bulat gepeng dan jalan sendiri sesuai yang kita atur dari remote itu yang pakai baterai tapi harganya 2 kali lipat ini :)

      kalo soal lomba biar yang pakarnya aja ya, soalnya suka gak mood kalo ditentuin orang temanya. gw aja baru menang sekali buat yang blog karena temanya gw banget hi..hi...

      Hapus
  2. Bacanya aja ikut seneng dan berasa aku juga menang GA-nya. Hehe. Emang kalo rejeki gak ke mana ya Mba, menang giveaway atau lomba emang naikin mood banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamin. Tapi jangan sampai mood ilang kalo gak dapat ya😊😀

      Hapus
  3. Kapan saya bisa dapat GA ya
    Kok saya tak pernah menang, (ikut lomba aja kagak :D)
    Selamat ya

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. hi Mba Tira makasih ucapannya, makasih juga sudah mampir

      Hapus

Sarapan Bergizi ala KOKO KRUNCH Nutrismarta

Hi Mom... Sarapan pagi sudah jadi tradisi di keluarga kecil kita. Gw sih yang menularkan kebiasaan ini ke Nayla dan suami yang kebetulan di ...